Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
[R.I.P NASTAK] Slankers Tewas Ngambang di Pulau Seribu
[R.I.P NASTAK] Slankers Tewas Ngambang di Pulau Seribu

Sesosok mayat pria dengan identitas anggota fans band Slank atau Slankers cabang Singaparna ditemukan tewas mengambang di perairan Pulau Seribu, Jakarta. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/8) siang.).

"Mayat yang diketahui bernama Wisman Nugraha ini ditemukan pertama kali sekitar pukul 12.41 WIB oleh Kapal KM Jekolena yang tengah melintas di perairan pulau seribu pada posisi 1,6 mil dari pulau air. Ditemukan kartu anggota Slank di celananya" Kata Kasubdit Gakkum, Kompol Edi Guritno, Minggu (30/8).

Edi menjelaskan, selanjutnya penemuan mayat asal Tasikmalaya tersebut disampaikan oleh Kapal KM Jekolena ke petugas kepanduan pelabuhan yang sedang berjaga, Agus. Oleh Agus, laporan pun dilanjutkan ke piket Ditpolair Polda Metro Jaya.

"Usai mendapat laporan, sebanyak lima kapal patroli diterjunkan ke lokasi, yaitu kapal patroli nomor. 1021, 1015, 1016, 1010. Saat dievakuasi, mayat tersebut dalam posisi terlentang dengan menggunakan celana panjang tanpa baju, dengan ditemukan sebuah ponsel, serta kartu anggota komunitas slank singaparna atas nama Jhon di saku belakang kanan korban," jelasnya.

Usai menemukan korban, Edi menuturkan pihaknya langsung mencoba menghubungi keluarganya berdasarkan nomor di ponselnya yang kebetulan masih bisa diaktifkan. Dari nomor ponsel tersebut, pihaknya kemudian membuka SMS dan kontak, lalu menemukan nomor pacar korban.

"Kami beri tahu pacarnya yang ternyata tinggal di Bandung. Kemudian kami minta kontak keluarganya. Dan Kami sudah menghubungi keluarga korban yang diketahui tinggal di Tasikmalaya. Mereka pun langsung menuju ke Jakarta. Dari keluarganya, diketahui korban hendak pergi ke Kalimantan. Tapi belum tahu menggunakan kapal jenis apa," ungkapnya.

Lanjut Edi, pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban. Namun untuk saat ini, korban sudah dibawa ke RSCM untuk autopsi.

http://www.merdeka.com/peristiwa/sla...au-seribu.html

KASIHAN emoticon-Cape d... (S)
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.