Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Jokowi: Tak Masalah Dapat Sanksi FIFA, Lagian Juga Kalah Mulu
Jokowi: Tak Masalah Dapat Sanksi FIFA, Lagian Juga Kalah Mulu



Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak masalah Timnas sepak bola Indonesia tidak bisa berlaga diajak internasional karena sanksi FIFA. Pernyataan itu dikatakan Jokowi saat membuka acara Presiden Cup di Stadion Kapten Dipta, Gianyar Bali, Minggu (30/8).

"Tidak masalah kita dapat sanksi dari FIFA, lagian juga kalah terus kalau main di luar negeri. Tetapi inilah saatnya kita harus benahi, agar nantinya saat kita berlaga di Internasional betul-betul matang. Kita harus siap menelan pil pahit ini demi persepakbolaan kita. Di negara-negara lain juga melakukan hal yang sama, melakukan reformasi persepakbolaannya," kata Jokowi.

Dalam acara itu, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk foto bersama dengan kedua tim di lapangan rumput stadion terbesar di Bali ini. Tidak hanya itu, saat undi poin penentuan bola atau tempat, Jokowi langsung berlari di titik tengah lingkaran dan menendang bola ke arah tim Bali United yang mengenakan kostum Merah-Putih, sekaligus membuka pertandingan antara Persija versus Bali United.

Jokowi juga menyerukan agar persepakbolaan di Tanah Air tetap bangkit dan terus bersemangat. Bahkan dia mengingatkan bahwa saat ini adalah saatnya untuk melakukan pembenahan atau reformasi total.

"Untuk meningkatkan dan membenahi persepakbolaan di Tanah Air. Kita harus melakukan revolusi total agar persepakbolaan Indonesia bisa berjaya nantinya di mata Internasional," kata Jokowi.


Sumber


Manteb Jokowi emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7 01-09-2015 08:42
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.8K
164
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.