Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tjahkoplakAvatar border
TS
tjahkoplak
Suzuki Ertiga Wajah Baru Semakin Mengerti Keluarga
Suzuki Ertiga Wajah Baru Semakin Mengerti Keluarga

TANGERANG - Melepas penasaran akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Ertiga wajah baru di ajang GIIAS 2015 hari ini Kamis (20/8/2015). Meskipun dilakukan perubahan minor mengenai harga tidak jauh berubah dengan versi lamannya. mobil ini ini Suzuki mulai menjual Ertiga model baru.

Mobil keluarga dari Suzuki itu kini dirilis dengan harga mulai Rp 179 juta untuk varian paling rendah. Tampilan ekterior kian stylis, persis dengan foto bocoran sebelum peluncuran.

“Konsep Ertiga mengalami perubahan, saat meluncur pertama 2012 memakai konsep mengerti keluarga. Namun saat ini konsepnya makin mengerti keluarga. Perubahan yang ada di mobil ini atas masukan konsumen," ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di arena GIIAS, saat acara peluncuran di GIIAS, Tangerang Selatan.

Davi menambahkan, saat peluncuran pertama pada 2012, pihaknya langsung early bird, menerima masukan dari konsumen dan diwujudkan pada Ertiga yang baru. Fase depan menggunakan sentuhan warna krom pada gril serta pintu belakang. Desail lampu juga mengalami perubahan desain.

Mengenai harga, untuk tipe GA dibanderol Rp179 juta, tipe GL Manual Rp195,5 juta, tipe GL Otomatis dibanderol Rp208 juta, tipe GX Manual dibanderol Rp203,9 juta dan tipe GX Otomatis Rp216,5 juta. Suzuki Ertiga dengan wajah baru sudah bisa ditemui dan dipesan di dealer resmi Suzuki di kota Anda.

http://autotekno.sindonews.com/read/...rga-1440067143

ertiga semakin di depan,, mantap betul emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
0
7.7K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.