Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Ajang Indonesia International Motor Show 2015 Resmi Digelar Gan!


Pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia kembali di gelar Gan. Ajang pameran otomotif International yang bernama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 20 - 30 Agustus 2015.



Arena pameran di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat akan diisi oleh 50 merek mobil dan motor dari kendaraan niaga hingga mobil sport mewah. Itu berarti akan ada 50 zona yang berbeda pada ajang otomotif terbesar ini.



IIMS tahun ini mempunyai tema "The Essence of Motor Show" yang mengangkat semua elemen dan budaya otomotif. Selain 50 merk otmotif terkemuka yang akan di pamerkan dalam ajang ini, akan ada juga booth khusus yang menampilkan modifikasi terbaik anak-anak bangsa, line up mobil-mobil offroad dan rescue, parade mobil-mobil klasik, serta mobil-mobil sport yang menghiasi lintasan sejarah motorsport Indonesia. Ada juga acara Drift War III sebuah event prestisius untuk para drifter, dimana para drifter bisa mengeksplorasi skill dan style masing-masing di balik kemudi.



Untuk masuk dalam pameran ini, panitia mematok harga Rp 40 ribu (Senin - Kamis) sedangkan untuk akhir pekan dipatok dengan harga Rp 60 ribu. Event ini dibuka pada pukul 11.00 hingga 21.00 untuk hari biasa dan 11.00 hingga 22.00 untuk akhir pekan.



IIMS merupakan salah satu pameran yang berhasil menarik lebih dari 350.000 pengunjung pada tahun lalu dengan transaksi lebih dari Rp 5 triliun. Oh iya Gan, selain otomotif akan ada juga penampilan dari Miss Bangkok Motor Show dan Ariana Grande juga loh di tempat yang sama!



Cuma setahun sekali nih Gan ! Terus ternyata ada booth KASKUS juga disana, jangan sampe kelewatan ya !

Meluncur ke TKP yuk!

emoticon-Ngacir2
Diubah oleh Kaskus Sport 20-08-2015 05:11
zharki
zharki memberi reputasi
1
18K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.