Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bebekterkaparAvatar border
TS
bebekterkapar
[HATI-HATI GAN] Penipu Cewek Jadi-Jadian, Juga RESIDIVIS!
Quote:


Permisi gan,

Ane mau infoin khususnya kaskuser warga Bandung, lagi ada penipu berkeliaran di daerah Bandung, korbannya udah banyak salah satunya ane. Modusnya juga banyak, mulai ngutang ga dibalikin, sok kenal tiba-tiba bawa kabur duit, bawa kabur mobil dan lainnya.

Dia ini cewek sebenernya, tapi perawakan cowok, matanya sipit agak chinese dan suka pake kacamata. Nama dia juga berubah-ubah, dimintain KTP dijamin gak akan punya, kalau punya paling nembak.

Quote:


Quote:

Setalah ngalor ngidul, ane dapet foto ini di lapas wanita sukamiskin Bandung , ternyata dia ini residivis, udah beberapa kali masuk penjara. Itu foto dia di lapas. Dan sekarang dia lagi bebas berkeliaran, beberapa modusnya:
  • mulai sok kenal
  • pura-pura keluarga siapa lah
  • ngutang dengan berbagai alasan
  • pura-pura nelpon buat meyakinkan
  • dst


Dia bisa nipu daya psikologis orang (terutama cewek). Banyak korbannya diperalat buat modus penipuannya, misal pinjem KTP, suruh ini itu tanpa korban sadar kalau lagi dimainin yang berujung malah korban yang kena getahnya emoticon-Mad (S)

FYI: Data dia dilapas dia alamtnya di Jakarta, tapi ternyata alamat hoax. Setau ane dia gak berkelompok dan idupnya sendiri sambil ngibullin orang-orang baru dan pindah-pindah entah kemana. Banyak dah tipu dayanya sampe orang bisa nurut dan ikut. Kata orang lapas sih emang dia katanya kaya belut.

Analisa ane dia bisa tinggal di: hotel, kos, penginapan, rumah orang yang lagi dia kibulin, apartemen, dsb. Tapi ga tetap lama, abis nyolong kabur cari lokasi baru. Di hotel pun biasanya nipu dan gak bayar.

Aksinya setau ane ga jauh-jauh dari jawa barat, terutama Bandung.
Ane udah pernah lapor ke polkis cuma si cokelat lama banget kerjanya, ga ada kabar apa-apa emoticon-Betty (S)

Kalau agan pernah jadi korbannya silahkan share dimari, nanti rame-rame kita 'karungin'. PM ane aja gan no ente nanti bareng-bareng sama korban lain kita cari nih monyet. Minimal sebelum kasih ke polkis kita bikin 'cacat' dulu nih orang supaya ga bisa nipu lagi, lagian penjara ga bikin dia jera.

Kalau ada yang pernah liat juga bisa langsung kabarin lokasi terakhirnya. Share dan rate gan semoga ga ada lagi korban-korban baru, persempit geraknya.

Tolong banget nih pak Ridwan Kamil, deportasi orang ini ke nusakambangan. Warga Bandung gak tenang ngeliat orang-orang begini emoticon-Berduka (S)

Untuk info lanjut tentang makhluk ini, silahkan di cek ke Lapas Wanita Sukasmiskin Bandung dan apa aja kasusnya.
(salah satu modusnya pernah nipu anak orang (sok jadi cowok) buat pura-pura dikimpoiin dengan iming-iming ngaku dari keluarga cendana atau siapalah, cek surat kejaksaan diatas)

Thanks Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh bebekterkapar 20-11-2015 11:13
0
16.2K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.