Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Prabowo dan Amien Rais Ikut Kampanye Cawalkot Semarang
Prabowo dan Amien Rais Ikut Kampanye Cawalkot Semarang

SEMARANG - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bakal berkampanye untuk pasangan Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso (Sibagus) di Pemilihan Wali Kota Semarang 2015.
Keduanya didaulat sebagai juru kampanye bagi calon wali kota yang diusung gabungan parpol itu pada 2 Desember 2015 di Semarang, Jawa Tengah.

"Mereka akan berorasi dalam rapat umum yang digelar Sibagus 2 Desember," kata Ketua Tim Pemenangan Sibagus, Joko Santosa, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/8/2015).

Selain Prabowo-Amien, tokoh politik nasional yang akan berkampanye untuk pasangan ini adalah Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Surabaya, Romahurmuziy; tokoh senior Golkar Akbar Tandjung; dan penyanyi dangdut Jamal Mirdad.

Joko mengklaim ribuan pendukung keduanya bakal diturunkan dalam kampanye itu. "Kami berharap tokoh-tokoh yang hadir bisa memberikan pandangan politiknya soal menyusun strategi politik untuk bersaing secara sehat di pilkada serentak," ungkap Joko. (day)
http://news.okezone.com/read/2015/08...alkot-semarang
0
781
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.