Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Ahmad Dhani Masih Menunggu Telepon AHOK Atasi Macet di Tol Simatupang
Ahmad Dhani Masih Menunggu Telepon AHOK Atasi Macet di Tol Simatupang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani masih menunggu telepon dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dhani mengaku, ia benar-benar akan memberikan solusi untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di jalan Tol TB Simatupang atau jalan jol lainnya.

"Dia (Ahok) bisa kan cari telepon saya dan tanya, 'Dhan gimana nih atasinya?" ucap Dhani, ketika ditemui Tribunnews.com, usai menjadi juri di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/8/2015) dini hari.

Ayah kandung Al Ghazali ini menyadari, Ahok telah memberikan tanggapan soal kicauannya di twitter. Namun Dhani menegaskan, masalah kemacetan yang ia maksudkan bukan jalan biasa, melainkan jalan tol.

"Ini kemacetan bukan di jalan biasa ya, tapi di tol. Beda loh ya. kan di tweet aku tol TB Simatupang bukan yang lain. Namanya tol kan jalan bebas hambatan. Nah, kita bayar tol, biar bebas hambatan," ujarnya.

"Tetapi kita malah bayar tol untuk macet. Nah, kalau memang ngga bisa diatasi, mendingan tol-nya jangan bayar. Kenapa saya komplain macet, karena saya bayar," lanjut mantan suami Maia Estianty tersebut.
http://www.tribunnews.com/seleb/2015...tol-simatupang
0
4.2K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.