Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rembangpati999Avatar border
TS
rembangpati999
HEBOH TELUR DADAR BERDARAH SAAT DIPERDENGARKAN RUQYAH


Yakin atau tidak, momen ini betul-betul berlangsung. Telur goreng didalam bungkusan nasi ini mendadak keluarkan darah sesudah diperdengarkan bacaan Ruqyah.

Peristiwa itu dihadapi oleh Mohamad Ridzuan (27), seseorang warga Penang, Malaysia. Waktu dia akan menyantap nasi udug sembari dengarkan bacaan ayat-ayat suci Al Quran, telur goreng dalam nasi lemak (makanan tradisional Malaysia sejenis nasi uduk) itu yang awal mulanya baik-baik saja mendadak keluarkan bintik-bintik merah seperti darah.

 " MasyaAllah... Saat beli makanan tadi dah tgk telur goreng atas bawah seluruhnya ok. Then hingga office makan depan PC buka bacaan Rukyah telur beralih bertompok2 merah seperti darah. Kuasa Allah pelihara dari pelaris yg kotor dari masuk tubuhku... Subhanallah... Maha suci Allah..., " catat Ridzuan dalam account Facebook-nya, diambil Brilio. net, Jumat (15/5).


Menurut dia, dia baru pertama kalinya beli nasi lemak di warung itu. Tulisan Ridzuan itu bikin geger jagad media sosial di Malaysia. Ada yang yakin, ada juga yang meragukan perkataan Ridzuan itu. Dia yakini ada unsur pelaris dalam nasi yang dibelinya.

Disamping itu, menurut pemuka agama Malaysia, Fauzan Yahaya, bacaan Ruqyah memanglah manjur untuk melawan sihir.


 " Bacaan itu memanglah sewajarnya dibacakan pada seorang yang terserang sihir termasuk juga bikin orang itu menangis serta berlaku pada perkara yang luar umum. ”

 " Kita butuh yakin sihir itu riil serta seumpamanya suatu hal yang luar umum itu berlaku, hal semacam itu bisa saja serta ada hubungannya dengan sihir, " tuturnya seperti diambil dari Metro, Jum'at (15/5).
0
9.1K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.