Kaskus

Games

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lemontea888Avatar border
TS
lemontea888
Perfect World Redemption New Server OB 20 Agustus 2015
Misi agan2 kaskuser mau numpang share pw yang akan segera open beta (20 Agustus 2015).
Fitur Server.
Versi 1.5.1 PWI Reincarnation.
Maks level 150 2x reinkarnasi.
Gratis Item Mall (Fashion, Alter, Mount, dan lainnya).
Gratis Equipment G8 Eon.
Gratis 30 juta SP dan wibawa hell/heaven.
Semua item bisa dicari di game (tidak ada sistem P2W).
Hadiah TW berupa GM coin (alat penukaran utama yang paling berharga).


Panduan permulaan

Setiap Char akan di lahirkan di dunia Origination dan mendapat sebuah kotak Stater Kit, Klik kanan item tersebut untuk mendapatkan 5 biji G8 Crystal,16 biji 1.000.000 Exp fruit, buku sage path dan demon path, sebuah stone of love untuk reinkarnasi 1 dan sebuah stone of love untuk reinkarnasi 2. Gunakan 1.000.000 Exp fruit sebanyak 10 biji (10 X Klik jangan sampai kelebihan) hingga Char anda mencapai level 101.

Setelah Char anda mencapai level 101 tinggalkan dunia Origination melalui NPC Teleporter Oinklets. Setelah sampai di World Map tempat kelahiran Ras masing2 bunuh salah satu monster disitu hingga Char anda mencapai level 105. Setelah Char anda mencapai level 105 gunakan buku sage/demon path sesuai keinginan anda hingga char anda mendapat wibawa sage atau demon.

Setelah char anda mendapat wibawa sage/demon pergilah ke kota naga utara (koor 564,674 /item geograpic map dan teleport stone tersedia di item mall) lakukan reinkarnasi pertama di NPC Master of Cycles. Setelah anda melakukan reinkarnasi maka char anda akan kembali ke level 1 dan ketempat kelahiran masing2, gunakan 1.000.000 Exp fruit sebanyak 3 biji maka char anda akan naik kembali kelevel 105. Setelah char anda level 105 pergilah ke kota naga utara NPC Master of Cycles untuk melakukan reinkarnasi ke 2. Setelah anda selesai melakukan reinkarnasi ke 2 maka char anda akan kembali ketempat kelahiran masing2 dan level 1, gunakan lagi 3 biji Exp fruit terakhir maka char anda akan mencapai level 105 kembali, pergilah ke kota Seribu Misteri untuk membuat Equipment dan senjata yang dibutuhkan di NPC G8. Setelah selesai membuat Equipment dan senjata maka SELAMAT anda telah siap untuk berpetualang di dunia perfect world redemption.

NB: Combat Pet untuk job Fox Lady terdapat di tempat kelahirannya berupa Cragrock Warrior, Mistrealm Gargantuan, Eldergoth Matriarch dan Torgirn Puppet.

Panduan Lanjutan

Setelah anda menyelesaikan semua yang ada dipanduan permulaan dan char anda sudah level 105 reinkarnasi 2x wibawa sage/demon maka anda bisa melanjutkan pertualangan anda di dunia perfect world Redemption. Sebagai langkah awal anda bisa hunt Pyromancer (110) atau Sharp Shooter (115) di sekitar kota Seribu Misteri untuk mencari item yg dibutuhkan untuk crafting Equipment R9 dan Equipment tingkat tinggi lainnya.

Jika anda merasa sudah siap (DEWA) berilmu tinggi punya skill mantap maka anda bisa mencoba untuk hunting monster yang ada di monsters info (Desa Anggrek, Dataran Bandit dan lainnya). Bila anda merasa tingkatan anda lebih tinggi dari dewa maka silakan untuk hunting di Dungeon Hell. Jika belum puas sama monster di dungeon Hell maka anda bisa lanjut ke dungeon Heaven (semakin tinggi tingkat kesulitan monster maka semakin tinggi juga persentase drop bahan bagus). Jika anda sudah menaklukkan semua monster yang di sebutkan maka sudah saatnya anda mencicipi World Bos di dunia perfect world redemtion.

Obat-obatan bisa anda dapatkan dengan menyangkul remedy box dan bahan untuk upgrade bisa didapatkan dari menyangkul stone box.Skill book lanjutan untuk wibawa sage/demon tersedia di kota Naga Barat.Sekian panduan yang bisa diberikan dan yang diperlukan, jika ada kekurangan maka akan ditambahkan kedepannya dan jika ada pertanyaan maka bisa di tanyakan di grup fb Grup PW Redemtion Terima Kasih.

Info:
WEB : www.pwrede.com
Grup FB : https://www.facebook.com/groups/337718923065135/
Email : www.pw_rede@yahoo.co.id

Sekian Informasinya.Thx
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh lemontea888 15-08-2015 06:20
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
KASKUS Official
16.4KThread5.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.