Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahkotakAvatar border
TS
mahkotak
Polisi Geledah Ruang Dirut Pelindo II RJ Lino Terkait Kasus Dwell Time
Polisi Geledah Ruang Dirut Pelindo II RJ Lino Terkait Kasus Dwell Time

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri menggeledah kantor pusat PT Pelindo II di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, terkait kasus waktu tunggu bongkar muat (dwell time). Salah satu ruangan yang digeledah adalah ruang Dirut Pelindo II RJ Lino.

"Saya tadi yang menggeledah ruang Dirut (RJ Lino)," kata Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Victor Edi Simanjuntak di lokasi penggeledahan, Jl Pasoso, Tanjung Priok, Jumat (28/8/2015).

Victor mengatakan ada beberapa dokumen yang disita dari ruang Dirut Pelindo II. "Ada bebrapa dokumen termasuk ada temuan BPK," ucapnya.

Selain ruang Dirut Pelindo II, penyidik juga menggeledah sejumlah ruangan, baik ruang penyimpanan dokumen atau pun komputer-komputer yang ada di beberapa ruangan.

Viktor mengatakan, pihaknya melakukan penggeledahan sebab adanya laporan ke polisi terkait dugaan kasus korupsi di PT Pelindo II. Temuan awal penyidik pada kasus ini, yaitu adanya 10 mobile crane yang tidak berfungsi.

"Jadi ternyata keefektivitasan mobile crane ini berpengaruh ke proses dwell time (bongkar muat). Apalagi dwell time ini sudah arahan Presiden. Jadi harus kita usut terus," ujar Victor seraya menyebut juga akan memeriksa beberapa pejabat terkait jika memungkinkan. Proses penggeledahan ini dipimpin langsung oleh Kabareskrim Komjen Buwas.

http://m.detik.com/news/berita/30041...sus-dwell-time

sekedar bagi memori sitik pemborosan 700 jutaan emoticon-Big Grin

http://m.tempo.co/read/news/2014/10/...kabinet-jokowi


Rame ki emoticon-Big Grin
0
734
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.