Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bodhi.akarAvatar border
TS
bodhi.akar
Kawasan Pulo Gadung (Jak-tim) Darurat Rampok & Begal
Jadi Gini gan, Saya bekerja di salah satu PT di kawasan Pulo Gadung. Tapi dalam satu minggu ini, ketenangan di Kawasan Pulo Gadung menjadi terganggu dan cukup Tegang. Hal ini dikarenakan adanya Rampok dan Begal nekat yang beraksi dalam 1 minggu terakhir ini. Dan para rampok itu selalu beraksi sore hari selepas magrib, sebelum isya. Sejauh ini sudah 3 motor jadi korban.

Hari selasa tgl 25 Agustus, kemarin para rampok bersenjata api masuk ke salah satu PT dibelakang kantor TV One. Para rampok dikabarkan berjumlah 8 orang. Menyandera 2 petugas keamanan pabrik dengan senjata api, dan masuk ke area parkir dan mengambil 3 motor yang sedang diparkir, sambil menodongkan pistol pada karyawan yang kebetulan sedang berada di area parkir sambil sekali melepaskan tembakan ke udara.
Setelah itu para rampok kabur dengan membawa hasil jarahan 3 motor dari parkiran pabrik.

Selang 2 hari kemudian, tepatnya kemarin kembali ada rampok yang beraksi. Masih di jam yang sama, selepas magrib ada insiden pembegalan sepeda motor, masih disekitar kantor TV One. Untungnya pembegalan tersebut berhasil diketahui pengendara mobil yang lewat. Para rampok kabur dikejar oleh pengendara mobil tapi berhasil lolos.

Sampai hari ini tiap malam di beberapa titik di Kawasan pulo gadung, di daerah rawan dan disekitar tv One dijaga oleh petugas kepolisian.

Kepada rekan kaskuser yang ingin melewati Kawasan Pulo gadung diharap Selalu waspada, karena ternyata aksi perampokan dan pembegalan tidak selalu terjadi tengah malam atau dini hari. Dan semoga keamanan di Kawasan berangsur membaik.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
5.2K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.