Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Lt.EvansAvatar border
TS
Lt.Evans
Puas Orasi 30 Menit di Depan Rumah Dinas Gubernur DKI, #LawanAhok Bubar Jalan
Jakarta - Setelah 30 menit berorasi, massa #LawanAhok membubarkan diri. Mereka berorasi di sepanjang Jalan Syamsu Rizal, di depan kediaman resmi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Di lokasi, Jumat (28/8/2015) pukul 11.30 WIB, sampah yang didominasi botol minuman tampak berserakan di jalan raya setelah demo usai. Beberapa poster dan spanduk pun juga dibiarkan berada di tengah jalan.

Menurut koordinator aksi, Tegar, massa #LawanAhok akan kembali berorasi di depan rumah Ahok di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Aksi tersebut akan digelar minggu depan.

"Kawan-kawan, kita akan kembali melakukan aksi ini nanti di depan rumah Ahok yang di Pantai Mutiara. Minggu depan," ujar Tegar.

Sebelumnya diberitakan, massa berdemo di rumah dinas Ahok, Jl Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka ingin Ahok menghentikan kekerasan dan penggusuran.

Demo berlangsung tertib. Ondel-ondel dan barongsai juga sempat unjuk kebolehan di lokasi. Tokoh-tokoh yang disebut dalam undangan akan ikut demo seperti Yudi Latif, Erlangga Masdiana maupun Hariman Siregar, tidak terlihat. Hanya ada Bursah Zarnubi, eks Ketum PB HMI.


Sumur : http://news.detik.com/berita/3003734...ok-bubar-jalan


Udah gitu doang??? masa segitu doang....
Minggu depan jadi kan ya??


Wkwkwkwkwwk
0
4.9K
81
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.