Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batong098Avatar border
TS
batong098
Lawan ahok mau demo di rumah dinas ahok yg kosong?
JAKARTA, KOMPAS.com - Koordinator Lawan Ahok, Tegar Putuhena, membenarkan akan melakukan aksi di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati. Mereka melakukan aksi untuk menggugah nurani Basuki Tjahaja Purnama.

"Kita akan adakan orasi menyuarakan kritik terhadap Ahok yang arogan mengurus Jakarta," kata Tegar kepada Kompas.com, Jumat (28/8/2015).

Basuki yang telah mengetahui rencana aksi tersebut sempat menyarankan mereka untuk aksi di Balai Kota DKI Jakarta, bukan di rumah dinas. Sebab, di rumah dinas tidak ada orang alias kosong tak berpenghuni.

Namun, kata Tegar, mereka akan tetap melakukan aksi di rumah dinas. Sebab, aksi dilakukan untuk Basuki secara personal, bukan sebagai Gubernur DKI.

"Kita ingin menggugah nurani Ahok, makanya kita adakan di depan rumahnya. Bukan di balai kota. Personality Ahok-lah yang ingin kita kritik," ujar Tegar.

Menurut Tegar, aksi tersebut bukan unjuk rasa biasa karena tidak hanya mengungkapkan sikap kekecewaan, keguatan itu juga akan berisi pagelaran budaya seperti barongsai, silat Betawi, ondel-ondel dan pembacaan doa lintas agama.


http://megapolitan.kompas.com/read/2015/08/28/10381881/.Lawan.Ahok.Ingin.Menggugah.Nurani.Ahok


Gila nih saking takutnya panasbung Unt lawan Ahok, padahal ahok tantangin demo depan balai kota jd kan panasbung bs curcol ama anggota hewan panasbung jg.

Aduhhh otaknya kemana sih Nasbung masa demo di rumah dinas yg kosong ga ada org, hadehhhh
0
1.9K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.