Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
LawanAhok Akan Turun ke Jalan Demo, Ahok: Kalau Mau Teriak di Depan Balai Kota
LawanAhok Akan Turun ke Jalan Demo, Ahok: Kalau Mau Teriak di Depan Balai Kota

Jakarta - Kelompok LawanAhok akan menggelar aksi demo di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Mendengar itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mempersilakan dan meminta mereka lebih baik berdemo di depan kantornya.

"Hak semua orang demo kan demokrasi. Demo di sini juga sekalian bilang gitu karena saya nggak pulang ke rumah nih. Kalau mau demo teriakin saya di depan (Balai Kota) lebih kosong jalannya," ujar Ahok saat diminta tanggapan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/2015).

"Rumah dinas nggak ada saya, mau rapat. Kalau mau di sini saja sekalian supaya lebih dengar gitu saya," kelakarnya.

Berdasarkan undangan yang disebarkan kepada wartawan, kelompok Lawan Ahok berencana turun ke jalan menyuarakan kekecewaannya atas tindakan Pemprov DKI yang dinilai semena-mena kepada rakyat. Demo akan digelar pada pukul 09.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan tersebut juga akan dihadiri sejumlah tokoh dari berbagai kalangan. Ada aktivis, perwakilan masyarakat dan perguruan tinggi.

http://m.detik.com/news/berita/30035...pan-balai-kota

Ahok Dianggap Monster yang Tak Manusiawi

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama dianggap seperti monster yang tak manusiawi. Pasalnya ia dituding lebih berpihak kepada kalangan berduit ketimbang masyarakat kecil.

Ketua Gerakan Lawan Ahok Tegar Putuhena mengatakan, Ahok adalah pemimpin yang zalim. Ahok sering menyebar komentar-komentar kasar kepada korban penggusuran warga Kampung Pulo, Jakarta Timur.

"‎Ahok sudah menjelma layaknya monster bagi rakyat kecil dan sahabat orang kaya. Seharusnya dia mengayomi dan melindungi mereka sebagai rakyatnya," kata Tegar dalam pembacaan tuntutanya di depan Rumah Dinas Ahok, Jalan Syamsu Rizal, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/2015).

Tegar mengaku, pihaknya setuju kepada relokasi warga Kampung Pulo di bantaran Kali Ciliwung. Hanya saja, dalam merelokasi warga, Ahok tidak melalukan pendekatan persuasif, melainkan dengan cara-cara represif dengan menggunakan aparat keamanan.

"Tindakan Ahok tidak manusiawi. Seharunya dapat melakukan pendekatan. Tapi dia mengerahkan pasukan keamanan," ujarnya.

Ratusan massa yang berdemo di depan rumah Ahok melakukan aksi damai dengan menggelar beberapa kesenian budaya seperti silat betawi, ondel-ondel dan barongsai. Hingga saat ini, massa masih melakukan aksi dengan mengutarakan orasi-orasi.

http://m.metrotvnews.com/read/2015/08/28/163201
sengaja demo biar gak ketemu emoticon-Ngakak
Diubah oleh pancidermawan 28-08-2015 06:46
0
2.5K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.