Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

8148744Avatar border
TS
8148744
[Nasbung Gagal Coli] Jokowi Jawab Saran JP Morgan soal Obligasi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menjawab saran Lembaga Manager Investasi, JP Morgan yang menyarankan agar asing tinggalkan obligasi di Indonesia. Hal ini dilakukan dengan mengeluarkan paket kebijakan ekonomi dalam waktu dekat.

Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Darmin Nasution mengungkapkan, paket kebijakan ini salah satunya dikeluarkan guna menjawab saran lembaga investasi yang berpusat di Amerika Serikat (AS) tersebut. (Baca: Redam Rupiah, Jokowi Siap Keluarkan Paket Kebijakan Besar).

"Itu (saran JP Morgan) hal yang harus kita jawab dengan kebijakan (paket kebijakan) ini,"‎ katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Kendati demikian, sambung Darmin, pemerintah tidak bisa mengatur dan memaksa investor untuk tidak meninggalkan Indonesia mengingat kondisi ekonomi Indonesia yang kurang stabil. "Itu tidaklah. Kita tidak mengatur-ngatur investor," tandas dia.

Seperti diketahui, JP Morgan menyarankan agar asing tinggalkan obligasi di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari prospek perekonomian di Asia telah menjadi kelam lantaran kekhawatiran akan kenaikan tingkat suku bunga di Amerika Serikat (AS) telah membawa dana asing pulang kampung, tidak terkecuali di Indonesia.

Quote:


===================


heran gw sama Nasbung Hina yang asoy coli di trit sebelah, pemerintah udah berusaha menstabilkan ekonomi, eh masih Aja di nyinyirin emoticon-Nohopelu semua mau apa negara pada kolaps,. asli bodoh lu nasbung kont**!!!
jp morgan ngeluarin analisis negatif ya kok malah diaminin emoticon-Nohope kan bodoh. gw tau lu pada sakit hati gara-gara junjungan lu kalah secara terHina tapi tolong jangan jadi provokator lah, yang lalu biar lah berlalu, mari kita mengencangkan sabuk mengatasi permasalahan besama. ga baik Bung lu pada menghina menghujat presiden, andaikata emak lu dibodoh2in sama orang lain juga pasti lu bakal emosi emoticon-Smilie
0
5K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.