syahriniKW1Avatar border
TS
syahriniKW1
[Dengarkan!]Portal Revolusi Mental Macet, Ini Kata Roy Suryo

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Roy Suryo mencibir portal revolusi mental yang langsung tak bisa diakses meski baru saja diluncurkan. Menurutnya, portal itu hanya sebagian kecil dari upaya pemerintah untuk menebar janji-janji palsu.

"Time will tell (waktu yang akan bicara, red). Gusti Allah mboten sare (Tuhan tak pernah tidur, red)," ujarnya singkat saat dihubungi JawaPos.Com, Rabu (26/8).

Ia justru mengharapkan masyarakat tak terbuai lagi dengan janji-janji manis pemerintah. Sebab, fakta di lapangan menunjukkan hal yang bertentangan.

“Sekarang mulai terbuka semua fatamorgana yang terjadi selama ini. Semoga masyarakat Indonesia cepat sadar,” ucap wakil ketua umum di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Namun demikian, Roy yang juga dikenal sebagai pemerhati informasi teknologi justru enggan mengomentari soal teknis tentang portal revolusi mental yang langsung macet itu. “Karena ini bukan soal teknis, tetapi terkait juga soal mental yang berkuasa sekarang,” ujar bekas menteri pemuda dan olahraga itu.

Sumber

Mau Eksis lagi Keknye emoticon-Smilie
0
3.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.