Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eko00723Avatar border
TS
eko00723
Pengamat: Jokowi Berani Pecat Puan Maharani, Rupiah Langsung Menguat
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Puan Maharani telah gagal menjalankan ‘Revolusi Mental’. Salah satu bentuk kegagalan putri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu adalah proyek website revolusimental.go.id yang nilainya ratusan miliar.

Pendapat itu disampaikan pengamat politik Ahmad Yazid kepada intelijen (26/08). “Proyek website yang nilainya ratusan miliar menjadi bukti Puan telah gagal menjalankan Revolusi Mental. Mentalnya Puan yang perlu direvolusi,” tegas Ahmad Yazid.

Menurut Yazid, kebijakan Puan, salah satunya terkait proyek website revolusi mental akan menambah ketidakpercayaan rakyat terhadap Pemerintahan Joko Widodo. “Kelakuan Puan ini justru akan membebani Presiden Jokowi,” ungkap Yazid.

Kata Yazid, Jokowi harus segera memecat Puan Maharani karena bisa memunculkan reaksi negatif dari rakyat. “Kalau Jokowi berani memecat Puan, rupiah bisa menguat, dan rakyat akan mendukung Jokowi. Selama ini banyak yang sudah tidak percaya kepada mantan Wali Kota Solo itu karena berbagai kebijakan justru merugikan rakyat kecil,” pungkas Yazid.

Sumber gan: www.intelijen.co.id
0
3.3K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.