• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tolong info dan bantuan nya agan agan sekalian. Saya baru saja ditipu :'(

elfisjroufAvatar border
TS
elfisjrouf
Tolong info dan bantuan nya agan agan sekalian. Saya baru saja ditipu :'(
ASK

Tolong bantu agan agan, Bagi yang tahu atau mengenal orang yang ada di Foto (Cowok) tolong infonya alamat lengkap dia.
Kasus, dia menipu, dia mengambil paket berisi HP di salah satu kantor JNE Jakarta Pusat. yang seharusnya di tujukan untuk Mohammad Ibnu Huda di Kantor alamat:
KPP Jakarta sawah besar dua.
Jalan Gunung Sahari Raya No. 25 ABC, JAKARTA PUSAT KODE POS 1072. Tapi dia malah mengambil paket di JNE nya dengan mengaku bernama M. IBNU no.KTP (3173051905971051)
Bagi yang mengetahui kontak dan alamat tolong infonya ya gan emoticon-Frown

ini kronologisnya gan :


elfisjrouf
newbie |
1 minute ago, 16:51
gini gan kronologis nya. ane pasang iklan di olx. dia sms lalu minta pin bb buat enak chatnya. btw saya posisi di Ponorogo Jawa Timur, dia di Jakarta entah Jakarta mana ane gak tanya alamat. setiap ditanya dia pasti ngelak. Emang saya salah juga di transaksinya. dia kurang percaya dengan saya kalo misal dia transfer duluan dan barang baru saya kirim. lalu dia minta nya barang dikirim ke temen ane yg di jakarta ntar dia COD sama temen saya. Saya turutilah permintaan dia. Lalu setelah barang saya kirim ke temen saya dia minta bukti pengiriman dr JNE katanya buat bukti ke ortu nya kalo dia beli hp dan barangnya udah dikirim. btw katanya dia utang gitu ke ortunya buat beli ni HP. lalu keesokan harinya saya dapet sms dr JNE bahwa barang sudah Delivered. langsung saya hubungi temen saya, ternyata dia belum nerima barangnya. saya tunggu sampek hari ini belum ada barang dateng. lalu saya cek lah di JNE tempat saya kirim barang. setelah dicek ternyata barang sudah di ambil di tempat oleh orang bernama M.IBNU dengan no KTP yg sudah tertera di thread. Padahal teman saya nama lengkap MOHAMMAD IBNU HUDA. Entag dia dapet KTP dari mana dengan nama M. Ibnu buat ngambil barangnya. gitu gan kronologisnya
saya dapet foto dari DP bbm dia.
Diubah oleh elfisjrouf 27-08-2015 09:54
0
2.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.