Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luzerneAvatar border
TS
luzerne
Sikat Semua Tindakan Kejahatan Dunia MAYA di Indoblacklist !!!
Halo semua agan2 dan aganwati... Ane mau memperkenalkan situs Indoblacklist, Dimana situs ini adalah situs untuk blacklist semua kasus KEJAHATAN YANG ADA DIMUKA BUMI, Seperti Kasus Penipuan dan Kasus Kejahatan lain2nya.



Apa sih Indoblacklist?
Indoblacklist adalah Satu2nya Forum yang ada di Indonesiauntuk Melakukan Blacklist semua tindakan Kejahatan, seperti Penipuan, Pelecehan, Karyawan nakal, Buyer Hit and Run, seller penipu dan lain2nya yang bisa meresahkan kita semua.

Knp Kita Butuh Komunitas Indoblacklist ini??
Sangat Butuh Teman2, Ayo Kita Ramaikan Komunitas Ini, KNP? Kasus tindakan Kejahatan tidak mungkin bisa Hilang di Muka bumi ini, Contohnya liat aja di Koran Media, dan juga di berita yang ada di TV, PERNAH NGAK 1 HARI NGAK ADA BERITA PENIPUAN, PEMBUNUHAN, BEGAL, RAMPOK, PEMERKOSAAN? Pasti ngak pernah libur kan berita2 itu??? nah dengan adanya ini, kita bisa lebih aman, karena udah masuk dalam daftar hitam yang ada di Indonesia.

Dengan Indoblacklist, Tindakan Kejahatan Bisa BERKURANG Loh !!!
Knp ane bilang bisa Mengurangi kasus Kejahatan?? Dengan adanya komunitas ini, calon korban akan lebih aman dengan masuk ke komunitas Indoblacklist untuk cek dan recek lagi, begitupula dengan seller bisa melihat calon buyer ini Hit n Run ngak? jangan sampai udah mau COD trus BATAL, Selain itu dengan adanya komunitas Indoblacklist para Pelaku kejahatan akan takut untuk melakukannya lagi, dan hanya 1x bisa melakukan tindakannya yang keji itu. ( karena sudah masuk Datanya di Indoblacklist ).

Dengan Indoblacklist, Kita Bisa Merasa lebih Aman dan lebih Nyaman
Nah dengan bersatunya komunitas indoblacklist, kita bisa merasa lebih aman dan nyaman jika ingin belanja online, jika ingin jualan online, jika ingin cod, jika ingin transfer ke rekening lainnya mengingat jaman sekarang sangat mudah untuk membuat no rekening bank, ktp palsu aja bisa di buat, dan juga Ide2 para Pelaku Kejahatan itu " SANGAT SANGAT KREATIF " untuk menipu korban Kejahatan, oleh karena itu kita harus saling berbagi informasi yang ada.

Dengan Indoblacklist, AYO KITA BERSATU !!!
Wadah komunitas ini sudah terbentuk, Mari kita bersatu untuk MENGURANGI TINDAKAN KEJAHATAN YANG SUDAH MERAJARELA, Caranya? Sangat mudah, Anda Hanya berbagi informasi di wadah tersebut, SIMPLE tapi BERMAKNA loh teman2, Hanya saling berbagi informasi, hanya saling mengingatkan, hanya saling membantu, agar tindak kejahatan dapat berkurang.

Nah untuk lebih Dekat dengan indoblacklist, Komunitas ini membuat BBM Channel indoblacklist, agar info terupdate untuk penipu2 bisa lebih mudah di BBM. Knp BBM Channel?
1. karena Hampir setiap orang pasti punya BBM,
2. dengan bbm channel, updatean indoblacklist dapat langsung di liat di recent update.
3. Lebih Simple
Spoiler for BBM Channel Indoblacklist:


Quote:


Ayo Mampir gan... Indoblacklist
Diubah oleh luzerne 01-06-2015 06:29
0
9.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.