provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Fayya Alika Bisa Main Sinetron Gara-gara CliponYu



Impian Fayya Alika sedikit demi sedikit terwujud untuk dikenal banyak orang. Fayya menjadi salah satu host populer yang penampilannya selalu dinantikan di situs streaming CliponYu.

Di sana, Fayya tak hanya cuma nampang tentunya. Tampil selama lima jam saban hari, Fayya unjuk kebolehan dengan sejumlah bakat yang ia punya.

Tak cuma jago dalam satu hal saja. Selain bisa nyanyi, cewek berambut panjang ini juga jago baca puisi dan nge-dance.

"Dari kecil emang aku belajar banyak hal. Ya nyanyi sama nari itu hobi sih awalnya dan keterusan aja sampai sekarang," ujar Fayya saat ditemui belum lama ini di kawasan Jakarta Pusat.

Telah bergabung hampir setahun belakangan, Fayya sudah memiliki banyak penggemar setia. Ia pun punya panggilan sayang untuk mereka yang ia sebut 'Dream Alika Kingdom'.

Para fans itu tak cuma menyukai setiap penampilan Fayya saat sedang live. Namun juga menjadi 'penjaga' spesial manakala ada clippers (sebutan untuk viewer CliponYu) yang iseng.

"Mereka bisa bikin ribut di chat kalau ada yang request aneh-aneh. Ditambah sama ada admin, wah bisa langsung di-kick juga si clippernya," urai Fayya seraya tertawa.

Salah satu pengalaman yang paling berkesan selama tampil dinilai Fayya yakni saat ia menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. Cewek manis ini ternyata juga piawai membuat clippers 'meleleh' lewat lirik yang ia buat.

"Biasanya bagian lirik yang ada kata 'kamu' aku ganti sama nama mereka. Banyak yang suka tuh kalau digituin," imbuhnya lagi.

Fayya merasa senang bisa menjadi bagian dari CliponYu. Tampil di situs streaming ini membuka banyak kesempatan untuk mewujudkan impiannya yang terpendam. Yakni, menjadi artis setelah selama kurang lebih dua tahun kerap gagal ikut berbagai casting.

"Terakhir kemarin aku sempat main beberapa episode di '7 Manusia Harimau'. Alhamdulillah aku yakin semua itu berkat aku bisa punya kesempatan tampil di CliponYu," pungkasnya.




Sumber


CliponYu memang mantab gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7 27-08-2015 05:03
0
34.6K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.