Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lukmanaqifAvatar border
TS
lukmanaqif
Aplikasi toko mobomarket
kali saya mau share tentang produk baidu untuk Android yaitu MOBOMARKET
MoboMarket merupakan pasar khusus aplikasi Android yg dikembangkan oleh Baidu. Salah satu tujuannya adalah untuk merangkul para user Android dari Indonesia.
MoboMarket merupakan pasar aplikasi yang mengedepankan aplikasi lokal. MoboMarket akan menjadi pintu baru bagi para pengembang lokal yang ingin memperkenalkan aplikasi mereka kepada para pengguna perangkat mobile berbasis Android.
Baidu mengundang para pengembang aplikasi Indonesia untuk ikut bergabung dan mendaftarkan aplikasi Android mereka ke dalam MoboMarket. untuk lebih jelasnya silahkan gabung (user.baidu.com)
FITUR
MoboMarket menyajikan kontennya dalam dua kategori, yakni Games dan Application. Semua games dan aplikasi tersebut ditampilkan dengan rapi, serta dikelompokkan berdasarkan genre dan fungsinya.
Saat ini, tersedia lebih dari 300.000 aplikasi yang dapat ditemukan di MoboMarket secara gratis. Semua aplikasi tersebut aman karena telah dipindai sebelumnya menggunakan beberapa aplikasi kemanan komputer ternama dan berstandar internasional.
MoboMarket tampil dengan antarmuka yang segar, menarik, dan dapat dipersonalisasi oleh para penggunanya. Beberapa fitur yang tersedia dalam pasar aplikasi ini, antara lain fitur wallpaper serta opsi pengaturan bahasa.
Ada dua bahasa yang dapat dipilih oleh pengguna: Bahasa Inggris atau Bahasa, dan untuk bergabung dengan mobomarket like fanspagenya MoboMarket Indonesia
Keunggulan MOBOMARKET
1. ada fitur cleaner dalam aplikasi mobomarket, sehingga kita tidak perlu susah2 dowload aplikasi cleaner sperti cleanmaster dll. dgn begitu smartphone jadi ringan
2. download dapat dipause. Ini adalah hal yang saya sukai, karena apabila koneksi tiba2 putus kita tidak perlu mengulang lagi download, cukup tekan pause dan bisa melanjutkannya lagi
untuk download silahkan klik link ini disini
0
2.4K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Broadband
Mobile BroadbandKASKUS Official
1KThread3.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.