Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aribudi1998Avatar border
TS
aribudi1998
koleksi game dan aplikasi di mobomarket indonesia
Baidu Indonesia ingin menyaingi Google Play Store dengan berencana membuat toko aplikasi Android. Kini Baidu yang merupakan perusahaan teknologi asal negeri China tersebut telah resmi memperkenalkan toko aplikasi Android yang diberi nama MoboMarket.
MoboMarket diluncurkan dengan tujuan mendorong para developer lokaluntuk bisa terus berkarya menciptakan aplikasi-aplikasi baik game maupun aplikasi android lainnya dan bisa mensubmit ke MoboMarket.
“MoboMarket merupakan pasar aplikasi yang mengedepankan aplikasi lokal. MoboMarket akan menjadi pintu baru bagi para pengembang lokal yang ingin memperkenalkan aplikasi mereka kepada para pengguna perangkat mobile berbasis Android.”Demikian seperti yang diungkapkan oleh Edo Suryo Pamungkas, Product Manager of MoboMarket di Indonesia seperti yang kami kutip dari sidomi.com.
MoboMarket memisahkan kedalam dua kategori yaitu kategori game dan aplikasi, selanjutnya masing-masing kategori dikelompokkan kedalam genre masing-masing.
Saat ini MoboMarket telah ada sekitar 300.000 koleksi aplikasi dan terus mengajak developer lokal untuk bergabung ke toko aplikasi Android miliknya.
Karena masih tahap awal maka bagi developer lokal yang ingin bergabung dan mensubmit aplikasi Android buatannya maka sebagai langkah awal bisa menghubungi pihak Baidu Indonesia dengan email : mobomarket_id@ baidu.com.
Bagi kamu pengguna smartphone Android kamu bisa download apk MoboMarketterlebih dahulu selanjutnya kamu instal di Android kamu, setelah itu layakanya di Google Play Store, kamu bisa mengunduh berbagai game dan aplikasi di MoboMarket.
Untuk tampilan versi desktop kamu bisa mengunjungi alamat website MoboMarket di http://mobomarket.co.id disana kamu juga bisa mengunduh secara langsung apk game dan aplikasi.
Dengan hadirnya toko aplikasi Android MoboMarket dari Baidu maka bisa dijadikan alternatif pengguna gadget Android dalam mencari dan mengunduh berbagai game dan aplikasi dan tidak harus selalu menggunakan Google PlayStore milik Google.[GW]
Sumber gambar : screenshot MoboMarket
Artikel Terkait Untuk : Baidu Resmi Meluncurkan "MoboMarket" Toko Aplikasi Androidpost diatas pengganti post diforum
silahkan dowload disini http://goo.gl/sbllIZ
Diubah oleh aribudi1998 19-03-2015 01:41
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Celeb
KASKUS CelebKASKUS Official
1.5KThread206Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.