Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Menteri Puan Luncurkan Website Senilai Rp140 M, DPR Cuek
Menteri Puan Luncurkan Website Senilai Rp140 M, DPR Cuek



Kementerian Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) baru saja meluncurkan sebuah program berupa website untuk informasi publik. Diketahui, pembangunan website yang memiliki tagline "Revolusi Mental" ini mengeluarkan biaya sebesar Rp140 miliar.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menilai manfaat dari adanya program itu yang paling tahu adalah kementerian terkait. Akan tetapi, kata dia, melihat kondisi sekarang yang terpenting ialah harus adanya perubahan ekonomi secepatnya.

"Kalau program masing-masing kementerian tentunya kan yang paling tahu kementerian itu sendiri kementerian paling tau apa yang harus dilaksanakan tapi yang jelas sekarang ini harus soal perbaikan ekonomi karena ekonomi kita betul-betul sangat memperihatinkan," ujar Agus Hermanto di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (26/08/2015).

Dirinya enggan mengomentari soal anggran Rp140 Miliar untuk pembangunan website tersebut.

"Bahwa yang paling tahu soal teoritis itu menteri terkait. harus di cek penggunaannya kepada menteri terkait. namun yang terbaik untuk sekarang adalah perbaikan ekonomi," tandasnya.

Dalam halaman resmi website Kemendagri, dijelaskan Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani meresmikan website program Gerakan Nasional Revolusi Mental [url=http://www.revolusimental.go.id.]www.revolusimental.go.id.[/url]

"Melalui website masyarakat bisa melihat program ini akan disosialisasikan dengan baik," kata Puan di Jakarta, Senin, sembari menjelaskan, konten website revolusi mental berisi beragam informasi," ucap Puan

"Mulai dari masalah perangkat hukum, model-model keteladanan, hingga pendapat dari tokoh nasional," tambahnya.


Sumber


140 Miliar Rupiah Bray emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.