Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
[CONTOH BURUK] Anak Muda Jakarta Suka Tawuran karena Ahok
[CONTOH BURUK] Anak Muda Jakarta Suka Tawuran karena Ahok

Keputusan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menggusur ratusan hunian ilegal di Kampung Pulo masih menuai kritik pedas. Setelah dari tokoh Betawi, dan sejarawan, kini dari LSM yang mengatasnamakan Forum Warga Jakarta juga ikut protes.

Dia menilai warga miskin di bantaran Kali Ciliwung tak seharusnya diperlakukan demikian. Justru, warga miskin adalah korban dari kebijakan pembangunan yang diterapkan pemerintahan tersebut.

"Warga Miskin bukan sumber masalah kota. Mereka, Warga Miskin justru adalah korban dari kebijakan pembangunan kota yang diskriminatif, hanya berpihak pada sebahagian warga saja," ujar Ketua Forum Warga Jakarta (Fakta), Azas Tigor Nainggolan, dalam akun Facebook-nya yang diposting hari ini, Rabu (26/8) sekitar 1 jam lalu.

Dia melihat kebijakan Ahok, sapaan Basuki, sebagai bentuk sikap pemimpin yang arogan dan suka menggunakan kekerasan. Itu sebabnya, jangan heran bila remaja di Jakarta doyan tawuran, karena mencontoh Ahok.

"Jangan salahkan jika warga Jakarta khususnya para remajanya akan suka sekali tawuran dan menggunakan kekerasan dalam kesehariannya. Gubernurnya, Ahok sendiri yang memberikan contoh penggunaan kekerasan dan suka tawuran serta suka menggusur memusuhi warga miskin dalam mengelola Kota Jakarta," katanya.

Sejumlah postingan Tigor lainnya, juga meluapkan rasa kecewanya karena Ahok menggusur beberapa permukiman warga miskin dengan dalih penanganan banjir.

http://www.merdeka.com/jakarta/azas-...rena-ahok.html

BENER-BENER MASUK AKAL,
KEKERASAN + KEKERASAN= ANARKI
KEKERASAN + KELEMBUTAN= CINTA KASIH emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh cingeling 26-08-2015 11:36
0
2.3K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.