Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kipo90Avatar border
TS
kipo90
Bingung Dengan Peraturan Negeri ini
Malam Agan" Sekalian sory klo TulisanNya Acak aduk Yg Penting Ane tetapemoticon-Cool.SebenarNya ane agak bingung gan dengan peraturan dari kpi.. Kenapa Film Kartu di hilangkan bahkan film naruto adegan berantemNya di potong..Film Action apalagi film yg dari luar justru di sensor paa adegan berantem.jangan" di olahraga tinju juga di sensor tau" dah KO aja..sedangkan sinetron yg ada adegan perkelahian Contoh.Manusia 7 meong. GGS(Ganteng2Selimut).Pangeran.Duyung.tendangan Masun.pas adegan berantemNya gak ada tuh acara potong/sensor..padahal banyak anak kecil yg menonton..Apa ini adil??Bingung ane gak.coba agan bayang pas agan lagi nonton film jackie chan pas adegan berantemNya di potong Tau2 tu musuh dah koit aja.padahal menurut ane justru film action luar/dalam negeri tu punya pesan moral tuk kita di bandingkan dengan sinetron2 yg alur ceritaNya cuma gitu2 ajja.apalagi pas tentang cinta2an apa tu patut di contoh buat anak2 kecil..usia kecil usia yang paling menentukan klo masih kecil dah pacar"n apa kata dunia???Coba agan" yg merasakan Di era 90an pasti berbanding terbalik dengan masa kini.dimana kita betul" merasakan kejayaan di era90an dalam menikmati hiburan di tv..
Sekali lagi sory gan klo tulisaNya berantakan maklum ane bukan penulis. ada yg bilang no pic=hoax..klo agan2 sekalian gak percaya lihat aja tayanganNya di tv masing" pasti agan punya tv kan di rmhemoticon-Ngakak..Klo gak punya nonton di rmh tetangga aja gan..

sekian dri ane apabila ada kesalahan mohon di maafkan karna kesempurnaan itu hanyalah milik ALLAH swt..

Jangan lupa di Komen ya!!!
Ane gak mengharapkan apapun dari agan2 sekalian Yg penting agan dah mampir n komen ane merasa tersanjung karna agan sudah menghargai jerih payah ane..
0
2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.