Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow! Ternyata Banyak Pengguna yang Sangat Menyukai Windows 10 gan!

seeuseAvatar border
TS
seeuse
Wow! Ternyata Banyak Pengguna yang Sangat Menyukai Windows 10 gan!


Windows 8 dan 8.1 adalah perubahan yang sedang dituju oleh Microsoft. Namun kelihatannya para pengguna tidak siap terhadap perubahan radikal tersebut, terlebih lagi ketika para pengguna sudah terbisa menggunakan tampilan UI dan fitur selama sedekade ini. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Windows 8 dan 8.1 tidak datang sebagai kejutan. Tidak seperti Windows 8 dan 8.1, Windows 10 justru diterima dengan baik oleh para pengguna.



Berdasarkan hasil observasi oleh Brandwatchterhadap beberapa pengguna, sebanyak 92% pengguna menyukai Windows 10, sementara hanya 8% yang mengatakan bahwa mereka membencinya. Angka tersebut adalah hal yang mengesankan yang mungkin menjelaskan alasan mengapa angka pengguna Windows 10 terus meningkat dengan cepat.

Namun meski banyak yang mengklaim bahwa mereka menyukai Windows 10, ada beberapa fitur yang yang tidak membuat para pengguna terpikat dengannya. Sebagai contoh adalah Office Suite, sebanyak 60% pengguna mengatakan bahwa mereka tidak menyukainya. Sama halnya seperti fitur Taskbar atau Action Center yang tidak terlalu disukai oleh para penggemar. Namun sebanyak 80% pengguna justru sangat menyukai Cortana.

Upaya Microsoft merubah Internet Explorer menjadi Edge Browser nampaknya bekerja dengan baik. Browser baru pada Windows 10 ini membuat 75% pengguna menyukainya. Sama dengan kembalinya Start Menu dan integrasi dengan Xbox yang disukai oleh pengguna.

Spoiler for Sumber:
0
4.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.