Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Suami Utang Batu Akik, Istri Tewas Bersimbah Darah


Gara-gara batu akik jenis Bacan, Irwan Alamsyah (30) tega menghabisi Yuwai Noni, pemilik kos di kawasan Kelapa Dua, Tangerang, pada 8 Juni 2015 silam. Irwan tega menghabisi Yuwai lantaran suami , Roni, tidak kunjung membayar utang batu akik yang mencapai Rp 5 juta.

“Tersangka mendatangi rumah korban untuk menagih utang batu cincin sebesar Rp 5 juta,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/8/2015).

Lanjut Herry, Sesampainya di rumah korban yang beralamat di Jl. Danau Laut Tawar Raya, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, Irwan bertemu dengan Roni dan menagih utang batu akik. Namun, saat itu Roni mengatakan hendak ke Cirebon dan akan kembali sore harinya.

Sorenya, Irwan kembali ke rumah Roni. Kali ini dia bertemu dengan Yuwai. Saat ditagih utang suaminya, Yuwai menegaskan bahwa utang-utang sang suami tidak ada kaitannya dengan dirinya.

“Pelaku sebelumnya bertemu dengan saksi D yang tengah mencari kos. Setelah itu, pelaku baru membahas soal utang batu akik sang suami. Namun, korban enggan membayar utang suaminya dan meminta pelaku menagih langsung ke suaminya,” lanjut Herry.

Kesal dengan jawaban tidak simpatik korban, pelaku pun menyelinap ke dapur rumah korban dan mengambil sebilah pisau dapur.

“Kemudian pelaku langsung menuju kamar korban dan melakukan penusukan sebanyak tiga kali, dua di bagian perut dan satu di bagian leher. Pelaku juga sempat mengambil handphone Nokia warna merah milik korban,” tandas Herry.

Ditambahkan olehnya, pelaku yang ditangkap pada 13 Agustus 2015 lalu di kawasan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat ini dijerat dengan Pasal 338 KUHP dan Pasal 365 KUHP.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...bah-darah/9415

gara" batu dah hilang akal nih pelaku emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.