owlfall31Avatar border
TS
owlfall31
MY INVISIBLE FIGHT (TRUE STORY)


sebelumnya ane mau minta maaf buat yang udah nunggu update'an thread ane dan tiba tiba dulu ane closed emoticon-Hammer2.. banyak hal yang membuat ane sempet closed salah satunya depresi.. mencoba mengingat memory lama yang justru malah jadi serangan balik ke diri ane sendiri.. tapi ane coba buat lanjutin.. this is my fight !





Apa agan disini ada yang tau tentang invisible illness? mungkin banyak yang belum tau emoticon-Hammer2ini adalah suatu kondisi badan dimana sang pasien terlihat sehat tapi di dalam tubuhnya dia sangat rapuh / terminal condition, ada beberapa jenis penyakit yang masuk dalam kategori invisible illness dan hampir semua penyakit yang masuk kategori ini belum ditemukan obatnya, biasanya pasien hanya diberi terapi obat-obatan untuk memperanjang life-span mereka emoticon-Berduka (S).


Pasti agan semua tau Avril lavigne kan? beberapa tahun ini dia jarang keliatan karena sedang berjuang dengan salah satu penyakit yang di kategorikan invisible illness namanya lyme disease(cari di google) sebagian dari agan pasti ada yang berfikir "masih kelihatan sehat berati belum parah" well.. memang invisible illness ini belum terlalu ter-ekspose bahkan di negara barat..

The lack of knowledge regarding invisible illness
and the lack of effort made by people to learn about it
prevent us from finding a cure and prevent us from getting our lives back
it leaves us suffering and it leaves us feeling helpless




tahun ini adalah tahun ke 5 ane berjuang dengan invisible illness(penyakit masih dirahasiakan emoticon-Big Grin) dan umur ane sekarang 22 tahun. Ya penyakit ini memaksa ane tidak bisa berkuliah karena penyakit ini mulai muncul saat 1 tahun setelah ane lulus SMA. Banyak hal yang terjadi 1tahun sebelum ane kenalan dengan penyakit ini emoticon-Ngakak (S) tapi sebelum itu kita flashback sedikit ya gaesemoticon-Blue Guy Peace


ane juga minta maaf kalo tulisan ane ga menarik karena kurang unsur BB++ seperti kebanyakan thread di forum SFTH tercintah ini emoticon-Malu (S) cerita ini nyata dan ga ada yang ane rubah 1 pun..


Spoiler for INDEX:



Spoiler for Q&A:





Thread ane lainyaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Penyakit apa yang di derita ane ?
LUPUS
0%
CFS (Chronic Fatigue Syndrome)
50%
Lyme disease
0%
TBC
0%
Asma
0%
Fybromyalgia
0%
Cor pulmonale
0%
Cancer
0%
Lainnya..
50%
Diubah oleh owlfall31 23-09-2015 08:38
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
15.8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.