gilbertagungAvatar border
TS
gilbertagung
Kurus Kering Setelah Menikah(Agak BB+)
Julia memiliki tubuh chubby(montok)dengan ukuran bra 36C. Karena usia Julia sudah 26 tahun dan dianggap sudah terlalu tua untuk melajang, sang ayah berinisiatif mencarikan suami untuk anaknya tersebut. Setelah seminggu lebih mencari, ia berhasil menemukan seorang lelaki yang cukup baik dan sesuai untuk Julia. Lelaki itu pendek dan kurus. Mereka pun menikah dan pindah ke rumah baru.
Setahun kemudian, sang ayah dan sahabatnya, Claudia berniat mengunjungi kediaman Julia dan suaminya. Betapa terkejutnya mereka melihat Julia kini kurus kering dengan ekspresi wajah yang murung sementara suaminya menjadi agak tinggi dan lebih berisi. Ia bahkan terlihat sangat gembira. Ukuran branya pun menyusut menjadi 32A. Sang ayah curiga jika Julia disiksa oleh sang suami sementara sang suami hidup enak bertanya kepada Julia.
"Julia, kenapa kamu jadi begini? Apa suamimu memperlakukanmu dengan buruk dan dia hanya hidup enak sendiri di sini?" tuduh sang ayah.
"Enggak, ayah! Ini terjadi karena asupan gizi kita berbeda," jawab Julia
"Maksud kamu?" tanya Clauida kebingungan.
"Iya, bayangkan saja! Setiap malam, suamiku mendapat susu segar sehingga ia bisa menggemukkan badannya dan menambah tinggi badannya. Sementara aku cuma mendapat sosis yang kecil dan pendek." Terang Julia.
Diubah oleh gilbertagung 01-10-2015 14:30
0
12.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.