idvn.no.1Avatar border
TS
idvn.no.1
[Indonesia Hebat] Sumbangan ke Jokowi mengalahkan sumbangan ke Prita Mulyasari
Sumbangan untuk Jokowi Capai Rp53 Miliar

Sumbangan dari masyarakat untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla hingga Kamis (19/6), pukul 10.00 WIB, mencapai Rp53,098 miliar.

http://www.republika.co.id/berita/na...edium=facebook

Anggota tim kampanye nasional Joko Widodo-Jusuf Kalla, Zuhairi Misrawi, mengatakan, sumbangan rakyat yang masuk ke rekening gotong royong bertambah Rp 2 miliar dalam satu hari.

"Kemarin kan Rp 35 miliar. Dalam satu hari, tambah Rp 2 milar, jadi Rp 37.229.688 miliar," ujarnya di Media Center JKW4P, Jalan Cemara, Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014).

Pengumpulan koin untuk Prita akan ditutup hari ini, Minggu (20/12/2009) pada pukul delapan malam nanti. Hal tersebut disampaikan Ade, salah satu penggagas Posko Koin Peduli Prita di arena konser Koin untuk Keadilan di Hard Rock Cafe Jakarta, Minggu (20/12/2009).

"Nanti saya akan melaporkan tiap beberapa jam jumlahnya," ujar Ade. Ia mengatakan saat ini koin yang terkumpul dari seluruh Indonesia sudah mencapai Rp 655 juta dan jumlahnya masih akan bertambah. Ia optimistis, jumlah uang yang terkumpul bisa menembus angka Rp 1 miliar.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...us.Rp.1.Miliar

Bandingkan dengan Sumbangan untuk Prita, di mana anak kecil dan pemulung saja ikut nyumbang dan dalam tempo lama, hasilnya masih kalah jauh dengan sumbangan untuk Jokowi..

ada indikasi nih..
0
4.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.