Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ito45Avatar border
TS
ito45
Ahok Gandeng Bamus DKI Berantas Preman Mengatasnamakan Ormas Betawi


JAKARTA - Dalam upaya menertibkan para preman, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengaku sudah menggandeng Badan Musyawarah (Bamus) Betawi.

Dalam pidatonya di Lebaran Betawi 2015, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan, Bamus Betawi digandeng lantaran banyak preman meresahkan yang mengaku sebagai organisasi massa (Ormas) Betawi.
Preman-preman tersebut menjual tanah dan lapak-lapak ke para pendatang. Padahal sudah jelas daerah tersebut tidak untuk berjualan.

"Saya mendukung Bamus membersihkan oknum-oknum yang mengatasnamakan Ormas Betawi yang sengaja jualin lapak-lapak ke PKL,” katanya.

Ahok menegaskan preman-preman yang mengatasnamakan Ormas Betawi sudah membuat kelestarian Jakarta rusak. Padahal orang Betawi asli selalu menjaga kelestarian tersebut.

"Preman-preman itu bukan orang Betawi, ada yang orang Sumatera Utara, dan sekarang preman menguasai daerah dan akhirnya menjual lapak-lapak. Marilah semua kita pelihara sama-sama," tukasnya.


[URL="sumur"]http://m.okezone.com/read/2015/08/23/338/1200989/ahok-gandeng-bamus-dki-berantas-preman-mengatasnamakan-ormas-betawi?utm_source=wp_bt[/URL]
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.