qsantaAvatar border
TS
qsanta
Film - film Bertemakan Hubungan Sedarah
Film - film Bertemakan Hubungan Sedarah [incest]

A. Hubungan Sedarah Saudara - Saudari

1. Kynodontas [2009]
Tiga dara remaja terisolasi di sebuah perkampungan di yunani. Setiap hari dilewati dengan belajar vocabulary unik dan atau aneh buatan ayahnya. Contohnya "Laut" berarti kursi besar. "Zombi" berarti bunga matahari. Hanya sanga ayahlah yang boleh keluar kampung untuk menjual hasil pertaniannya. hingga suatu saat datanglah seorang remaja pria yang mengaku sebagai saudara tiga dara yang dahulu hilang.

Spoiler for :


Spoiler for Full Movie:


Spoiler for Torrent:


2. Daniel and Anna [2009]
Daniel & Ana. Kakak Adik. Sangat dekat. Suatu saat Ana akan menikah, daniel mulai menemukan jati diri dan orientasi seksual. Namun, keduanya diculik dan oleh sang penculik, keduanya disiksa secara mental dan seksual. Hingga akhirnya kehidupan lamanya hanya tinggal kenangan.

Spoiler for :


3. Las edades de Lulú [1990]
Lulu, lima belas tahun, digoda oleh Pablo, teman abangnya yang bernama Marcelo. Suatu saat, ketika sedang bermain asmara, tanpa Lulu sadari ia malah bermain dengan Marcelo, sang abang.

Spoiler for :


4. Delta [2008]
Seorang pria idaman, idola wanita, memutuskan pulang kampung setelah bertahun - tahun merantau. Di kampung, ia disambut oleh Ibu, ayah dan adik perempuannya. Merasa punya rupiah, ia pun mulai membangun sebuah rumah, dibantu oleh adik perempuannya. Setelah rumahnya jadi, adiknya malah tinggal serumah dengan sang kakak. Nah, mulailah petualang unik dan menarik dari kedua insan manusia ini....

Spoiler for :


5. Pola X [1999]
Seorang penulis novel (entah novel drama atau stensilan) tiba - tiba didatangi oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai adiknya. Selidik punya selidik, ternyata hubungan keduanya malah makin dekat dan makin ...

Spoiler for :


6. Höhenfeuer [1985]
Suatu ketika di kampung dekat gunung Al - Pen, sepasang petani mempunyai anak Belli [Perempuan] dan Franzi [Pria punya selera]. Namun sayang, Franzi memiliki keterbatasan yaitu telinganya agak bermasalah. Karena kasihsayangnya, Franzi sangat dimanja oleh Belli. Masalah (atau malah rezeki) mulai datang saat kedua orangtuanya bekerja (di ladang menggali sumur agar apabila ada orang yang lewat boleh menumpang mandi) Belli dan Franzi malah ditinggal di rumah....

Spoiler for :


7. The Cement Garden [1993]
Julie, Jack, Sue dan Tom merupakan saudara - saudari. Tak lama, ayah mereka meninggal. Untungnya anak - anak diwarisi uang yang cukup lumayan daripada lumanyun. Ibu mereka mulai sakit - sakitan semenjak suaminya meninggal. Nah, dimulailah petualang empat sedarah ini saat sang ibu mulai lemah (baik lemah fisik maupun lemah syahwat).

Spoiler for :


8. Visszaesök 1983
Hubungan romantis terjalin antara saudara - saudari tiri. Saat sang saudari mulai tak bisa menyembunyikan kehamilannya, masalah pun mulai datang. Berdasar kisah nyata.

Spoiler for :


9. Beautiful Kate [2009]
Saat sang ayah meregang sekarat, Ned -seorang penulis (entah penulis soal ujian atau penulis novel erotis)- pun pulang kampung. Ternyata ia kembali bertemu Sally -saudari kembarnya-. Akibat pertemuan itu mulailah muncul kembali ingatan - ingatan Ned tentang masa kecilnya dan rahasia keluarganya.

Spoiler for :


10. Close My Eyes [1991]
Natalie kimpoi dengan Sinclair. Karena pingin makan sambel, eh Natali malah main cabe - cabean dengan sodara kandungnya sendiri, Richard.

Spoiler for :


11. The Dreamers [2003]
Pemuda amerika jadi TKA (tenaga kerja amerika) di paris. Bukannya kerja serius eh malah main - main dengan cowok dan cewek. Parahnya, tuh cowok dan cewek bersodara coy....

Spoiler for :


12. Sandra [1965]
Sandra, asal kampung Voltera di itali, kimpoi ma Andrew, asal amrik. Saat mudik, Andrew kenalan ma Gianni, kakaknya Sandra. Eh abis itu Andrew mulai mencium yang kagak beres deh.

Spoiler for :


13. La Rabia [2008]
Di kampung, ada tetangga punya anak tak bisa ngomong. Karena curinga, tetangganya ngintai takut kenapa - kenapa. Eh malah dia temuin kenyataan aneh.

Spoiler for :


14. Vixen! 1968
Pilot naif, punya bini namanya Vixen. Saat pilot lagi terbang, eh bininya malah mencoba keberuntungan dengan suami istri tetangganya. Gak puas, Vixen juga coba keberuntungan sama adiknya sendiri.

Spoiler for :


15. Yellowknife [2002]
Tiga pasangan liburan. Sesuatu terjadi di Kanada antara "Antlantic Coast" hingga Nortwest Territories.

Spoiler for :


16. Jug Face [2013]
Remaja yang lagi hamil lari dari kampungnya karena diburu warga sekampung. Sambil lari eh dia malah menyingkap tabir kegelapan yang selama ini melingkupi kampungnya.

Spoiler for :


17. Suburban Secrets [2004]
Laura, gadis sampul majalah semenjana, mudik. Di kampung, ternyata mantannya malah jadian ama bibinya.

Spoiler for :


18. Géminis [2005]
Lama gak ketemu, Chris maen ke rumah adiknya, Nelolle. Pas ketemu, kangen - kangenan, abis itu malah kebablasan dah.

Spoiler for :


19. Say It Isn't So [2001]
Yatim piatu. Gilly pacaran ama Jo, Iseng maen detektif - detektifan, eh ternyata Jo adalah adik kandungnya sendiri. Abis itu ... mainkan imajinasimu !!!

Spoiler for :


20. Contes Immoraux [1974]
Adegan dimulai dari seorang pelajar dan sepupu perempuannya di sebuah pantai... Abis itu plot pun mulai berkembang diantara mereka...

Spoiler for :


21. Henry: Portrait of a Serial Killer [1986]
Nah, ini. Ini nih akibat hubungunan antar keluarga terlalu intim. Jadinya seorang anak malah hobi ngebunuh dah...

Berdasar kisah nyata pembunuh Henry Lee Lucas.

Spoiler for :


Hubungan Sedarah Ibu dan Anak


1. Little Boy Blue [1997]
Veteran Vietnam, impoten. Punya anak laki umurnya 20. Karena bininya masih normal dan dia udah gak normal, terpaksa deh anaknya yang 20 tahun di"dayaguna"kan.

Spoiler for :


2. Savage Grace [2007]
Punya anak kena skizofrenia dan agak flamboyan. Pingin nyembuhin anaknya, si ibu malah pake cara yang "Menggiurkan".

Spoiler for :


3. Ma Mère
Lakinya mati, Stress. Bininya malah ngajakin anaknya kenikmatan dunia.

Spoiler for :


4. Bad Boy Bubby [1993]
Malu anaknya cacat, eh malah dikurungin di kamar. Pas umur anaknya tiga puluh tahun, dia bisa kabur dan mulai petualangannya di dunia luar.

Spoiler for :


5. La Luna [1979]
Sterss bapaknya meninggal, anaknya malah nyabu. Pingin nyembuhin anaknya, ibunya menempuh segala cara. Termasuk mengenalkan kenikmatan lain yang lebih nikmat daripada nyabu. Yaitu ...

Spoiler for :


6. Murmur of the Hearth [1971]
Stress abis ngalamin perang dunia dua. anak usia 14 tahun pingin ngilangin traumanya. Eh dia malah dikekang emaknya, dicuekin bapakya. Jadinya yang makin stress...

Spoiler for :


7. Sitcom [1998]
Keluarga kecil kelas menengaha. Anak lakinya homo, anak ceweknya sadomasokis. Tapi, semuanya mulai berubah saat ada tikus di rumahnya...

Spoiler for :


8. Koti-ikävä [2005]
Ibu rumah tangga, lagi bingung anaknya badung bener. Biar tuh anak kembali jinak, akhirnya ia lakuin segala cara dah...

Spoiler for :


9. Incendies
Negaranya sibuk perang, si ibu malah terpisah sama anaknya. Pas si anak udah gede, maen ke hotel prodeo, di sana liat stw agak bening dikit, ya diembatlah, lumayan.... Ternyata eh ternyata...

Spoiler for :


disarikan dari pelbagai sumber
Diubah oleh dave_hendrik 11-04-2015 03:46
999999999
999999999 memberi reputasi
1
604.7K
413
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.