Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukanradikalAvatar border
TS
bukanradikal
Diminta bongkar rumahnya di Pluit, Ahok sebut JJ Rizal bodoh







sumber






Diminta bongkar rumahnya di Pluit, Ahok sebut JJ Rizal bodoh

Sindiran sejarawan Betawi JJ Rizal yang meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membongkar rumahnya terlebih dahulu sebelum menggusur Kampung Pulo, karena dianggap lahan resapan, membuat Ahok berang. Ahok menyebut JJ Rizal tak bisa membedakan dua kawasan berbeda Pantai Indah Kapuk dan Pluit.

"Dia (Rizal) itu bodoh. Isu itu (lahan resapan) ada di Pantai Indah Kapuk (PIK) bukan di daerah rumah saya di Pluit. Dia enggak bisa bedain PIK dan Pluit," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (21/8).

Ahok memaparkan, wilayah tempat tinggalnya ada di Muara Angke dan Muara Baru. "Kalau begitu, di Pelabuhan Nizam Zachman juga kena dong? Makanya dia itu kalau enggak ngerti, harusnya tanya sama gue biar pinter dan jelas. Kasihan dia kalau terlalu bodoh," jelas Ahok.

Sebelumnya sejarawan Betawi JJ Rizal mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang menggusur bangunan liar di Kampung Pulo hingga terjadi bentrokan dengan warga. Seharusnya Ahok sadar dirinya tak beda jauh dengan warga Kampung Pulo yang bangunan rumahnya menjadi penyebab banjir.

"Ahok gusur dong rumahnya karena di lahan hutan mangrove yang dijadikan hunian mewah dan akibatkan penurunan tanah, banjir rob, baru bela yang benar. Apa Ahok sadar dan punya pengetahuan bahwa ia pun sejenis orang Kampung Pulo yang dituduh penghuni liar penyebab bencana banjir karena tinggal di Pluit," kata JJ Rizal dalam akun twitternya @JJRizal yang dikutip merdeka.com.




siaL baru aja ediT tuLisan ahoK eh ada lagi yg baru gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry
bikin gue capek aja


Makanya dia itu kalau enggak ngerti, harusnya tanya sama gue biar pinter dan jelas. Kasihan dia kalau terlalu bodoh," jelas Ahok.

Diubah oleh bukanradikal 21-08-2015 11:27
0
21.9K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.