Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mario.bAvatar border
TS
mario.b
Selama Relokasi, Warga Kampung Pulo di Rusunawa akan Dapat Makanan Gratis
Jakarta - Siang ini beberapa penghuni Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Jatinegara Barat sudah mengantre di depan ruangan stok makanan. Sebanyak 1.500 porsi makanan dari Dinas Sosial dan PMI tersedia di sana.

"Selama proses relokasi, dari Dinas Sosial dan PMI DKI Jakarta membagikan makanan cuma-cuma untuk para penghuni rusun. Ini masuk hari kedua pembagian makanan," ujar Hairun, staf Dinas Perumahan Rakyat dan Gedung Pemda DKI Jakarta di Rusunawa Jatinegara Barat, Sabtu (22/8/2015).

"Makanan dibagiin untuk siang puku 13.00 WIB dan malam pukul 18.00 WIB. Siang itu sumbangan dari Dinas Sosial sebanyak 500 box dan malam 1.000 box dari PMI," lanjutnya.

Menurut salah seorang penghuni Saeful (26), makanan yang diberikan oleh Dinas Sosial dan juga PMI DKI Jakarta sangat membantu para penghuni rusun. Selain itu, ia tak harus mencari makanan di luar rusun, mengingat situasi di sekitar rusun masih banyak warung yang belum berjualan.

"Kan banyak yang masih tutup tuh warung-warung. Kita juga masih sibuk pindahan. Repot deh kalau masak-masak. Dengan adanya makanan gratis ini jadi terbantu," ucap Saeful.
sumber

akan lebih baik jika Bang J.J. Rizal, Ratna Sarumpaet, dan Arya Sinulingga turut kontribusi setiap bulan membuka bazar sembako murah di depan rusunawa. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mario.b 23-08-2015 06:21
0
979
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.