robbiaminAvatar border
TS
robbiamin
5 Orang Indonesia yang Paling Ditakuti Amerika
Amerika Serikat biasanya akan selalu protektif apabila ada orang-orang yang bisa mengancam negaranya, mulai dari masalah politik, meliter dan juga perekonomian negara mereka. Mereka bahkan tidak segan-segan untuk menyingkirkan mereka yang dianggap menjadi ancaman bagi negara mereka, dahulu beberapa pemimpin dunia berikut ini seperti Ossama Bin Ladden, Che Guevara, Saddam Hussain dan dolf Hitler dan masih banyak lagi lainnya pernah masuk dalam list atau daftar orang-orang yang membahayakan dominasi Amerika Serika

Dewasa ini negara adidaya tersebut juga masih menempatkan sejumlah pemimpin dudia dalam daftar orang berbaha bagi negara AS, diantaranya ialah Pemimpin Korea Utara Kim Jong un, President Rusia Vladimir Putin an Pemimpin Isis Albhagdadi.

Namun siapa sangka jika nama-nama tokoh pemimpin dan tokoh politik Indoensia dari dulu hingga sekarang juga masuk dalam list atau daftar orang-orang yang membahayakan dominasi sekaligus ditakuti oleh Amerika Serika. Berikut ini adalah 5 oarang Indonesia yang paling ditakuti pemerintah AS beserta pemaparannya seperti dikutib dari kabarbaik.blogspot.com.

Sumber :
https://emoneday.wordpress.com/2015/...akuti-amerika/

Setelah era Soeharto Sepertinya siapapun yg memimpin Indonesia, harus dapat restu dari Amerika.
0
2.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.