Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

billynsAvatar border
TS
billyns
Lazada menjual barang rusak
Berikut email saya ke Lazada:
---
Pada 29 Oktober 2014 saya membeli 1 unit HP IT Mobile dari Lazada dengan nomor order 307716697. HP saya hadiahkan pada tante saya, jadi saya tidak membuka segel.
Karena saya jarang bertemu tante saya, maka saya tidak mengetahui lebih lanjut mengenai HP tersebut. Ternyata, sejak dicoba dinyalakan saat dibuka, HP yang dibeli dari Lazada tersebut sudah ada kerusakan, yaitu SIM card & micro-SD card tidak terdeteksi sehingga tidak bisa
digunakan sesuai fungsinya.
Karena sudah agak lama dari pembelian awal, maka saya sarankan tante saya untuk membawa HP tersebut ke service center yang tercantum di kartu garansi.
Setelah didatangi, service center tersebut fiktif, tidak ada di alamat yang dimaksud (di Bandung).
Karena tante saya ingin menggunakan HP tersebut, dia mencoba membawa HP tersebut ke tempat perbaikan HP terdekat. Menurut teknisi, HP tersebut rusak mainboard-nya, sehingga harus diganti baru.
Karena masa garansi akan berakhir beberapa bulan lagi, saya meminta bantuan Lazada untuk mengatasi masalah ini. Saya coba cek, HP ini
masih dijual di Lazada sampai sekarang.
---
Tanggapan dari Lazada hanya 2 hal:
- Silakan telepon CS dari vendor penjual -> dicoba berkali-kali pas jam kerja nggak diangkat.
- Disuruh datang ke service center di Jkt -> saya di Bdg, jadi nggak bisa ke Jkt hanya untuk antar HP, apalagi beli online mau hemat, bukan malah rugi banyak di ongkos yang lebih mahal dari harga barangnya.
Jadi, sejauh yang saya lihat, Lazada tidak tanggung jawab pada mutu barang yang dijualnya.
0
2.6K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.