Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Konvoi MOGE adalah penghinaan KEMERDEKAAN RI, cinta produk asing, boros rupiah

duniaprodukxAvatar border
TS
duniaprodukx
Konvoi MOGE adalah penghinaan KEMERDEKAAN RI, cinta produk asing, boros rupiah
Mari kita renungkan sejenak? apa yg dilakukan klub MOGE untuk nusa dan bangsa??? apakah ada segi positifnya atau banyak negatifnya??







kerugian :
1. TIDAK CINTA PRODUK INDONESIA, ga punya rasa kebangsaan loe bro kalau bangga naik moge bro..... naik sepeda buatan INDONESIA baru layak loe bisa bangga jadi orang indonesia.


2. PEMBOROSAN RUPIAH, ada sekitar lebih dari 4000 harley davidson dikalikan rata-rata 500 jt adalah Rp 2000 milyar, itu yg tampak blm yang lain dan modifikasinya, ya jelas aja rupiah tembus Rp 13.850.000



YOGYAKARTA - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia, para pencinta motor gede (moge) di Indonesia bakal menggelar Jogja Bike Rendezvous (JBR) ke-10 di Kota Yogyakarta.

Selama empat hari ke depan, mulai Jumat 14 hingga tepat 17 Agustus 2015, mereka mengelar beragam kegiatan yang dipusatkan di Kawasan Candi Prambanan.

Sedikitnya, ada 4.000 pencinta moge 'Harley Davidson' sudah bertandang di Yogyakarta. Sebagian besar sudah menempati beberapa hotel yang tersebar di Kota Gudeg ini.

"Acara ini merupakan etape terakhir dalam kegiatan Indonesia Rally yang telah berjalan tahun ini," ujar Ketya HDCI Yogyakarta, Gatot Kurniawan, Kamis (13/8/2015).

Untuk konvoi, kata dia, akan berlangsung pada hari Sabtu, 15 Agustus 2015 pada pukul 14.00 WIB. Konvoi di mulai dari Jogja City Mall menuju Candi Prambanan. Rute yang dilewati dengan melintas di Jalan Lingkar Utara, Jalan Adisucipto, Jalan Raya Yogya-Solo hingga ke Prambanan.

Gatot tak menampik jika arak-arakan moge tak hanya saat itu saja. Namun, pada waktu dan tempat berbeda mengingat para pencinta moge akan bertandang ke tempat-tempat wisata yang ada di Yogyakarta.

Dia meminta pengertian bagi pengguna jalan, baik pengendara motor atau pengemudi mobil untuk memahami adanya kegiatan ini. Permohonan maaf juga disampaikan jika dengan adanya konvoi menimbulkan kebisingan dengan suara knalpot moge yang menggelegar.

"Karena banyak peserta konvoi, kami mohon pengertian dan kerja samanya dari seluruh lapisan masyarakat di Yogya, khususnya para pengguna jalan dengan adanya konvoi ini," ujarnya.


3.MACET, POLUSI, KECELAKAN udah tau jalan macet dimana2, bbm naik terus, eh malah muter2 in jalan yg kagak ada gunanya kecuali pamer kekayaan dan merendahkan martabat orang kecil...






4.MENJADI CONTOH BURUK UNTUK GENERASI MUDA abg- abg tuh jadi ikutan dan merasa kalau naik motor, kebut-kebutan, ugal-ugalan dan Melanggar rambu lalulintas adalah BENAR, KEREN, JOGOAN dll...






MOGE sih sah- sah aja, tapi mesti ikut aturan yang berlaku, jangan loe mentang-mentang kaya dan memandang orang lain lebih rendah..
maaf... orang2 sangat terganggu dengan konvoi moge dan supercar.... Tolong pak Presiden, beri keadilan bagi kami rakyat indonesia...





Quote:


Quote:


Quote:





gue punya honda supra dan avanza... sori bro bukannya gue ga bisa beli harley...

memang kendaraan tersebut brand luar bro, tapi dibuat di indonesia dan lebih dari 60% komponen indonesia, dikerajakan oleh warga indonesia yg saat ini banyak di PHK karena kekurangan lapangan pekerjaan..

70 tahun indonesia merdeka, ayo kerja????mau kerja apa kalau orang bangga dengan produk asing... makin miskin indonesia kita, apalagi pejabat indonesia yg kasih contoh.. udah gintu sok2-sok an lagi pake barang impor disaat rupiah terpuruk... apa ga punya otak dan perasaan itu orang..emoticon-Cape d... (S)

jelaslah konvoi MOGE ga ada rasa NASIONALISME sama sekali dan memang ga ada moge buatan indonesia, tapi kalau duit rp 2000 milyar kasih kesaya, bisa tuh saya buat pabrik moge indonesia..


mau konvoi okelah... naik sepeda polygon aja buatan indonesia.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh duniaprodukx 20-08-2015 02:37
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.