Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yes_1Avatar border
TS
yes_1
Micrsoft Windows 8 bermasalah, customer service tidak paham
Saya pemakai software Microsoft Windows 8.1 original dengan nomor barcode 02593-085-003-760.

Windows 8 sangat bermasalah dengan koneksi internet via wi fi yang sering berstatus limited dan tidak bisa mengakses internet, di google dapat dilihat banyak sekali keluhan mengenai masalah ini dan trouble shooting nya.

Trouble shooting memang berhasil tapi hanya berjalan 1-2 minggu kemudian limited lagi, dan kalau sudah limited kembali, trouble shooting yang sudah kita lakukan tidak dapat dipakai lagi.

Jadi saya menghubungi microsoft indonesia untuk minta informasi mengenai hal ini, tapi kesan pertama yang saya dapat adalah CS sangat mencurigai saya bahwa saya adalah pemakai windows palsu dan minta saya sebutkan product key terlebih dahulu, setelah saya sebutkan product key nya, lucunya dia menanyakan dari mana saya bisa dapat product key tersebut karena biasanya automatic dari CD nya. Padahal jelas2 tertulis di dus nya. Setelah itu dia minta lagi informasi product number, dsb.

Saya menghubungi di tanggal 21 Agustus 2015 jam 11:15. Harap pihak terkait melakukan pengecekan karena ada rekaman suaranya. Harap di investigasi bagaimana dia mencurigai saya.

Dan setelah dia yakin bahwa windows saya asli, barulah dia minta saya tunggu 3 menit untuk diberikan solusi nya, solusi yang diberikan hanya 1 solusi dan sudah tidak bisa digunakan lagi karena saya sudah menggunakan nya sebelumnya dengan informasi dari google.

Kemudian dia minta saya complain ke provider internet saya, jelas2 problem ada di windows 8 dan begitu banyak keluhan tentang masalah ini di google.
Kenapa CS seolah2 baru mendengar ada keluhan seperti ini?
Ini harusnya masalah besar yang harus diselesaikan oleh windows, bagaimana bisa diselesaikan kalau CS nya saja bingung dan asing mendengar masalah ini?

Harap ada pihak terkait yang dapat memberi saran untuk saya. Terima kasih
Diubah oleh yes_1 26-08-2015 16:09
0
6K
43
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.