ariefsandyAvatar border
TS
ariefsandy
Paddock Girl MOTO GP 2015 GP Brno Rep. Ceko

Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo mengakhiri puasa kemenangan dengan menjuarai MotoGP Ceko lewat penampilan yang dominan. Juara bertahan Marc Marquez berada di posisi kedua diikuti Valentino Rossi.

Dengan hasil ini persaingan perebutan gelar juara dunia semakin ketat. Tambahan 25 poin ini membuat Lorenzo memiliki 211 poin sama dengan Rossi di posisi teratas klasemen, namun berhak atas posisi pertama karena lebih banyak memenangi balapan. Marquez masih di urutan ketiga dengan mengumpulkan 159 poin.

Pada balapan di Sirkuit Brno, Minggu (16/8/2015), Lorenzo memimpin lomba dari awal sampai akhir dengan catatan waktu 42 menit 53,042 detik. Juara dunia MotoGP dua kali itu nyaris unggul 4,5 detik dari Marquez dan 10,3 detik dari Rossi, yang finis ketiga.

Bagi Lorenzo, ini adalah kemenangan kelimanya di musim 2015. Setelah terakhir juara di Catalunya, Lorenzo harus puas finis ketiga di Assen, Belanda; finis keempat di Sachsenring, Jerman; dan runner-up di Indianapolis, Amerika Serikat.

Dani Pedrosa memisahkan duo Ducati dengan menempati posisi kelima yang didapatnya di akhir balapan. Pedrosa finis di belakang Andrea Iannone dan di depan Andrea Dovizioso.


Quote:
0
10K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.