Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
BlueBird Bantah Peluncuran Blue-Jek


Manajemen pengelola taksi BlueBird membantah kabar terkait peluncuran layanan ojek berbasis aplikasi smartphone untuk menyaingi Go-Jek dan GrabBike dengan nama Blue-Jek.

Hal ini disampaikan oleh Direktur PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono. Menurutnya, perusahaannya hingga saat ini masih berfokus dalam bisnis transportasi angkutan darat, khususnya kendaraan roda empat.

“Belum ada peluncuran Blue-Jek, sampai saat ini kami masih berfokus bisnis transportasi darat, khususnya taksi,” terangnya, Kamis (20/8/2015).

Lebih lanjut Andre menjelaskan, ada pun jenis transportasi darat yang ada dalam cakupan bisnis perusahaannya saat ini adalah yang sesuai dengan regulasi Kementerian Perhubungan.

“Yang termasuk kendaraan umum itu ya Bus, taksi, rental mobil dan sejenis. Sedangkan ojek kan kendaraan roda dua ya, bukan angkutan umum dong. Sebagai perbandingan, untuk segi keselamatan, Taksi ada seat belt, sedangkan ojek perlengkapan keselamatannya apa?” bebernya.

Ditambahkan olehnya, kendati demikian, apabila nantinya pemerintah akan merevisi UU angkutan umum dan memasukkan ojek di dalamnya, tidak tertutup kemungkinan BlueBird akan mengembangkan bisnisnya ke arah tersebut.

“Kalau nanti sudah ada di Undang-Undang, kami bisa saja nantinya berbisnis di bidang tersebut. Karena core bisnis kami kan memang menawarkan jasa,” pungkasnya diplomatis.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...-blue-jek/9459

bsa saja asal sudah revisi urusan keselamatan nanti jah emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
4.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.