Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nastakoonAvatar border
TS
nastakoon
Sejak Jokowi Berkuasa, Megawati Sering Tampil di Istana dan Gedung MPR/DPR
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Semenjak Joko Widodo jadi Presiden, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri sering tampil di publik di luar kegiatan PDI Perjuangan. Megawati sering tampil di DPR/MPR dan di istana.

Selama 10 tahun Susilo Bambang Yudhoyono jadi presiden, Megawati tidak pernah menginjakkan kakinya di ruang rapat paripurna MPR. Beberapa kali datang ke gedung parlemen hanya karena terkait suaminya Taufik Kiemas yang kala itu jadi Ketua MPR. Begitupun ke Istana Negara.

Tapi sekarang, saat pelantikan pejabat setingkat menteri atau beberapa menteri saja Megawati hadir di istana. Hari ini Megawati juga datang ke Nusantara V Komplek MPR/DPR dalam rangka memperingati hari konstitusi. Mega sekaligus menjadi pembicara terkait sistem ketatanegaraan Indonesia.
Megawati tiba dikompleks parlemen disambut Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Hidayat Nur Wahid, Oesman Sapta, Mahyudin dan sejumlah politisi PDIP.

Saat Megawati mau masuk ternyata dicegat siswa yang sedang mengikuti lomba cerdas cermat 4 Pilar Kenegaraan yang diadakan MPR.

Dengan santai, Megawati melayani mereka untuk bersalaman dan selfie. "Saya senang bisa bersalaman dengan Bu Megawati, dia mantan Presiden dan anak dari Soekarno," kata Arif, satu siswa kepada TeropongSenayan dikompleks parlemen, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Megawati pun berlalu meninggalkan wartawan dan kerumunan siswa masuk ke ruang Nusantara V komplek parlemen.(ss)

nastak memang oon
0
3.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.