provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Gaspol: Prabowo Gerah, Siap Pimpin Demo 10 Juta Orang



Memasuki usia ke-70 tahun, Indonesia masih menghadapi sejumlah persoalan. Seperti di sektor ekonomi, infrastruktur, transportasi, dan kesejahteraan rakyat yang masih sangat karut marut.

Keadaan itu, kata Direktur Gandhi Sentra Politik (Gaspol) Indonesia Virgandhi Prayudantoro, membuat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto gerah.

"Dengan keadaan Indonesia seperti sekarang ini membuat gerah Prabowo Subianto, beliau mengatakan siap memimpin demo minimal 10 juta manusia turun ke jalan untuk mendesak perubahan kepada pemerintahan Jokowi-JK " tandasnya, Kamis (20/08/2015).

Apa yang diucapkan oleh Prabowo Subianto saat 17 Agustus 2015 itu, kata Virgandhi, harus disikapi oleh pemerintahan Jokowi-JK dengan peningkatan kinerja secara total untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Sebab, menurut Gandhi, sampai detik ini tidak terlihat perubahan yang signifikan yang terasa oleh rakyat Indonesia. "Malah mereka makin susah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Kita bisa lihat harga-harga yang semakin mahal yang sangat membebani mereka ” ujar Gandhi.


Dia berharap, pemerintahan Jokowi bisa fokus dengan nawacita dan trisaktinya untuk menyejahterakan rakyat Indonesia. "Bukan malah membuat rakyat menjadi korban kebijakannya selama ini " tutupnya


Sumber


10 Juta Orang .......

10 Juta Orang X Rp. 50.000 = Rp. 500.000.000.000

emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
16.2K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.