- Beranda
- Surat Terbuka Jual Beli
seller id.kbdarmawan tidak bertanggung jawab
...
TS
widho08
seller id.kbdarmawan tidak bertanggung jawab
Alhamdulllah masalahnya udah clear,tv langsung di ambil pak darmawan ke rumah dan langsung direfund dirumah cash,walaupun cuma 8jt,tp syukur alhamdulillah akhirnya beres masalah ini....makasih banyak buat temen2 kaskuser yg dah meluangkan waktu untuk mampir dthread ini.....
pindahan dari thread http://m.kaskus.co.id/thread/5575b7f...tanggung-jawab
Assalamualaikum...
salam sejahtera semuanya...
begini Kronologisnya, ane beli led tv samsung 46es8000 tp sebelumnya ane beli seri 46es7500 tp ada masalah juga di layar sebelah kiri,trus dituker ke seri yg sama eh ada cacat fisik di bezel & layar tp gak ada cacat garis2 artinya mesin mulus n cuma cacat fisik itu pun setelah sekian bulan ane pake dengan pc nonton tv tidak ada masalah garis seperti yg pertama & yang 46es8000 ini ...setelah menunggu mas darmawan ato mas budi sekalian nganter barang ke bandung akhirnya dituker tambah dengan 46es8000,sampe dirumah cuma tes tv apa adanya karena selain gak fokus ane pikir juga ada garansi 3 bulan...,setelah mas darmawan ato mas budi pergi dan sebelumnya bilang klo ada apa2 bilang aja mas,pas liat tv lbh jelas ane ada melihat sedikit bayang2 garis vertical pada layar sebelah kanan
ni pas nonton tv biasa
tp karena masih ragu ane pastikan dengan PC konek via hdmi,ane ubah seting dilayar dengan mengganti warna2 pada windows langsung kelihatan garis2 pada layar pinggir dekat bezel sebelah kanan...
setelah itu ane wa mas budi ny tp blom di balas,gak lama ane telp & ane jelasin seperti di atas,eh malah mas budi bilang gak akan terima klaim karena ane colok tu tv ke PC,padahal garansi masih ada & ane lapor degan cepat setelah di tes...jadi katanya pc yang merusak nya,ane blg apa hubungannya dengan pc,toh ane cuma buat memastikan bahwa layar bener2 rusak...klo tidak ada itikad baik dari mas darmawan ato mas budi ane berencana akan lapor ke pihak berwajib...disini saya cuma memperjuangkan hak saya dengan mengklaim garansi,dan gak masuk akal berkeras menyalahkan pc padahal itu buat lebih memastikan....dan satu lagi buat apa smart tv klo gak boleh buat di pake ke pc....disini saya sekalian minta pendapat agan2 & sepuh2 kaskus....thanx semuanya....
Ni kwitansi pembelian....
disitu tertulis garansi berlaku jika segel blom dibuka...disitu tidak dibilang garansi tidak berlaku jika di konek ke PC
ni dari lounge lcd,led,hdtv,plasma,....
http://m.kaskus.co.id/thread/54757d3...v---part-1/177
ini gan klo sepintas emang tidak keliatan...makanya seller bersikukuh barang baik2 saja
makanya pc lah yg membuktikan bahwa layar bener2 ada masalah
silakan dilihat apakah bener pc ane penyebab kerusakan layar samsung 46es8000 ini....
yang paling atas samsung 46es8000
yang tengah Asus MX239
yang paling bawah samsung 40d5000
semua ane konek ke pc ane....
vga ane Asus GTX 670....
terbukti samsung 40d5000 & Asus MX239 tidak rusak,alias tidak bergaris setelah konek ke pc....
pindahan dari thread http://m.kaskus.co.id/thread/5575b7f...tanggung-jawab
Assalamualaikum...
salam sejahtera semuanya...
begini Kronologisnya, ane beli led tv samsung 46es8000 tp sebelumnya ane beli seri 46es7500 tp ada masalah juga di layar sebelah kiri,trus dituker ke seri yg sama eh ada cacat fisik di bezel & layar tp gak ada cacat garis2 artinya mesin mulus n cuma cacat fisik itu pun setelah sekian bulan ane pake dengan pc nonton tv tidak ada masalah garis seperti yg pertama & yang 46es8000 ini ...setelah menunggu mas darmawan ato mas budi sekalian nganter barang ke bandung akhirnya dituker tambah dengan 46es8000,sampe dirumah cuma tes tv apa adanya karena selain gak fokus ane pikir juga ada garansi 3 bulan...,setelah mas darmawan ato mas budi pergi dan sebelumnya bilang klo ada apa2 bilang aja mas,pas liat tv lbh jelas ane ada melihat sedikit bayang2 garis vertical pada layar sebelah kanan
ni pas nonton tv biasa
tp karena masih ragu ane pastikan dengan PC konek via hdmi,ane ubah seting dilayar dengan mengganti warna2 pada windows langsung kelihatan garis2 pada layar pinggir dekat bezel sebelah kanan...
setelah itu ane wa mas budi ny tp blom di balas,gak lama ane telp & ane jelasin seperti di atas,eh malah mas budi bilang gak akan terima klaim karena ane colok tu tv ke PC,padahal garansi masih ada & ane lapor degan cepat setelah di tes...jadi katanya pc yang merusak nya,ane blg apa hubungannya dengan pc,toh ane cuma buat memastikan bahwa layar bener2 rusak...klo tidak ada itikad baik dari mas darmawan ato mas budi ane berencana akan lapor ke pihak berwajib...disini saya cuma memperjuangkan hak saya dengan mengklaim garansi,dan gak masuk akal berkeras menyalahkan pc padahal itu buat lebih memastikan....dan satu lagi buat apa smart tv klo gak boleh buat di pake ke pc....disini saya sekalian minta pendapat agan2 & sepuh2 kaskus....thanx semuanya....
Ni kwitansi pembelian....
disitu tertulis garansi berlaku jika segel blom dibuka...disitu tidak dibilang garansi tidak berlaku jika di konek ke PC
ni dari lounge lcd,led,hdtv,plasma,....
http://m.kaskus.co.id/thread/54757d3...v---part-1/177
ini gan klo sepintas emang tidak keliatan...makanya seller bersikukuh barang baik2 saja
makanya pc lah yg membuktikan bahwa layar bener2 ada masalah
silakan dilihat apakah bener pc ane penyebab kerusakan layar samsung 46es8000 ini....
yang paling atas samsung 46es8000
yang tengah Asus MX239
yang paling bawah samsung 40d5000
semua ane konek ke pc ane....
vga ane Asus GTX 670....
terbukti samsung 40d5000 & Asus MX239 tidak rusak,alias tidak bergaris setelah konek ke pc....
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
kenapa?
kenapa?
0%kenapa?
0%0
11.7K
169
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread•391Anggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya