Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tjahkoplakAvatar border
TS
tjahkoplak
Ryamizard ‘trenyuh’ Presiden Jokowi kerja siang malam


Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu trenyuh menyaksikan upaya keras tak mengenal lelah Presiden Joko Widodo membangun kedaulatan pangan di saat kondisi prekonomian lesu dan situasi iklim yang tak mendukung.

Presiden bekerja tak mengenal waktu dengan melakukan Rapat Kabinet memprioritaskan membahas masalah pangan sudah dua bulan ini.

"Saya kasihan melihat Pak Jokowi rapat terus dari pagi sampai malam. Dia itu hanya mau kerja-kerja terus,” kata Ryamirzad, kepada wartawan di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Jenderal purnawirawan ini mengkhawatirkan kesehatan Presiden Jokowi. Dia terpaksa memerintahkan langsung pada ajudan Presiden agar selalu mengingatkan Jokowi memperhatikan kesehatannya.

“Ajudan-ajudan itu saya panggil. Saya perintahkan jangan sampai lupa mengingatkan Presiden tidur dan makan. Bagaimana pun itu Presiden kita lho,” kata Mentan.

Ryamizard membeberkan bahwa Presiden memutuskan masalah ketahanan pangan menjadi agenda khusus jajaran Kementeriannya. Karenanya, semua ikut konsentrasi penuh membantu mewujudkan upaya Presiden.

Presiden belakangan, ungkap Ryamizard, menyiapkan program-program untuk mempertahankan masalah pangan menghadapi kondisi lesunya perekonomian.

“Presiden sudah menyiapkan berbagai pembangunan untuk ekonomi, seperti pembangunan waduk-waduk itu untuk pertanian. Supaya dua tahun lagi kita dapat rasakan perbaikan. Pembangunan seperti ini tidak bisa cepat, ya kita tunggu saja,” kata Ryamizard

http://www.lensaindonesia.com/2015/0...ang-malam.html

kerja siang malam , mantap betul emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
0
9.3K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.