RiviaAvatar border
TS
Rivia
Hati-hati dengan jasa penipu id kaskus luckowl
Hari ini saya tertipu oleh jasa pembelian barang di ebay dengan id kaskus luckowl sebesar $450.

Berikut Link si penipu : http://fjb.kaskus.co.id/post/55d28d1...0881ff768b4585

Kronologinya karena dia bisa make forwader dari US kesini dengan harga miring saya cukup tertarik untuk membeli RC car dari ebay. pembayaran sudah saya lakukan sesuai dengan nominal yang tertera di ebay. Kecurigaan muncul ketika saya lihat page ebay itu barang tersebut belum terjual (barang hanya 1), pagi-pagi saya tanyakan kenapa belum dibeli? alasanya beli dolar. Akhirnya jam 1 Siang WIT akun bbmnya yang sudah saya add diremove sama dia dan hpnya langsung ga diaktifkan.

bukti terlampir pada gambar dibawah.

Saran saya = UNTUK OWNER KASKUS tolong UPGRADE SISTEM FJBNYA TIRULAH SISTEM FJB KAYA TOKOPEDIA ATAU BUKALAPAK dimana dana dipegang oleh holder tokopedia atau bukalapak. Sistem yg sekarang rawan penipuan, terbukti dengan banyak yang tertipu.

Pemilik rekening ini Pak Walter Oehorsu pelapak e-currency, si penipu id luckowl menipu dengan mengarahkan saya membeli bitcoin dari Pak Walter Oehorsu.Untuk pemilik rekening lainnya saya tidak tau siapa dia.




PERHATIAN :
Pak Walter Oehorsu ini adalah pelapak penjual e-currency yang JUJUR BUKAN id penipu luckowl. Saya dan kaskuser lainnya menjalin komunikasi hari ini baik dengan telepon maupun dengan WA sama Pak Walter Oehorsu. Jadi intinya kami selaku korban mau diadu sama pelapak e-currency (Pak Walter Oehorsu) oleh penipu id kaskus luckowl.
Diubah oleh Rivia 20-08-2015 11:04
0
5.3K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.