Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neoliberal.imfAvatar border
TS
neoliberal.imf
[MULUS] Gara-Gara Sinetron Pangeran, Pipi Nina Zatulini Dicubitin


Bintang.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun sukses menembus rating satu sejak episode pertama ditayangkan. Pemain sinetron ini pun menjadi populer setelah penanyangannya. Seperti Nina Zatulini yang langsung dikenali ketika berad di tempat publik.

"Kemarin pas syukuran ada ibu-ibu minta izin cubit karena aku cantik banget kataya. Ya ampun gitu banget. Mereka bilang akhirnya kesampaian juga megang pipi artis," ujar Nina Zatulini usai syukuran di lokasi syuting Pangeran di Puncak, Bogor, Jabar, Rabu (12/8/2015).

Meskipun sakit, Nina mengambil sisi positif dari masyarakat yang mengenalinya karena sinetron Pangeran. "Pas jalan-jalan ada yang langsung kenal aku main di sinetron Pangeran. Padahal belum banyak scene ku saat itu. Berarti yang nonton banyak. Bersyukur pasti, meskipun ya sakit dicubit-cubit," lanjutnya.

Dalam sinetron Pangeran, Nina melakoni peran sebagai Aida. Sosok ini digambarkan sangat lemah lembut karena memang dibesarkan dalam lingkungan pesantren. Namun Aida harus mengalami konflik dengan adiknya sendiri karena menyukai Pangeran (diperankan Ricky Harun).

Selain kisah cinta Pangeran yang diperankan oleh Ricky Harun, kisah Kerajaan Siliwangi akan menjadi cerita asyik sendiri. Sinetron Pangeran tayang di SCTV setiap pukul 18.30. Nina Zatulini saat berharap kesuksesan rating sinetron Pangeran dapat terus bertahan

http://www.bintang.com/film/read/229...lini-dicubitin

dicubitin bray emoticon-Recommended Seller


Quote:

Diubah oleh neoliberal.imf 20-08-2015 07:45
0
11.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.