Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmacacihAvatar border
TS
ahmacacih
[Berita Duka] Marshanda Tewas Tertabrak Truk
Innalillaahi… Marshanda Tewas Tertabrak Truk

Moslemforall.com – Marshanda mengalami kecelakaan tragis di jalan lintas Desa Tanjung Raja Muaraenim, Sumatera Selatan. Marshanda tewas di tempat setelah ditabrak truk pengangkut batu bara, Senin (17/8/2015).

Kecelakaan tragis tersebut bermula ketika Marshanda dibonceng ayahnya, Mariansyah (42) menggunakan sepeda motor. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk pengangkut batu bara. Truk tersebut mengalami pecah ban dan oleng.

Truk dengan nomor polisi BG 8630 UH yang dikendarai Nopriyadi (21) itu oleng ke kanan dan menabrak Marshanda bersama ayahnya. Bocah berusia 8 tahun itu meregang nyawa di lokasi kejadian. Kepalanya pecah akibat terlempar dari motor dan membentur aspal.

Sedangkan ayahnya, Mariansyah mengalami luka parah. Warga Dusun Tanjung Kecamatan Lawang Kidul Muaraenim, itu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Mariansyah menderita luka berat, yakni patah kaki kanan, patah tangan kiri dan kanan. Selain itu, ia juga mengalami luka di dahi dan kuping kanan. Kini, Mariansyah dirawat di Rumah Sakit Umum Palembang.

Sementara itu, sopir Nopriyadi yang merupakan warga Desa Pulau Panggung, juga mengalami luka parah. Ia mengalami patah kaki kanan dan bahu kanan. Telinga kannya juga mengeluarkan darah segar.

Kasatlantas Muaraenim AKP M Yakin, mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan sopir dan mengevakuasi kendaraan supaya tidak macet. “Sopir truk sudah kita amankan,” ujar M Yakin.

http://www.moslemforall.com/innalill...ertabrak-truk/

Semoga tenang disana marshanda emoticon-Berduka (S)
0
4.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.