Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spyderjackAvatar border
TS
spyderjack
Mbak Puan Ingatkan Rizal Ramli Jangan Celometan
JawaPos.Com - Silang pendapat antara Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Menko Maritim Rizal Ramli tentang proyek pemerintah dan rencana bisnis badan usaha milik negara (BUMN) menjadi omongan serius di kalangan para menteri. Bahkan Presiden Joko Widodo berencana membahas masalah itu dalam rapat kabinet.
Menurut Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, para menko tidak hanya bertugas melaksanakan perintah presiden tapi juga berada di bawah pengawasan wakil presiden. Menurutnya, segala sesuatu dikoordinasikan dengan wapres.

"Arahan dari presiden setelah wapres ya menko-menko. Kami punya persamaan program-program. Saya berharap ke depan enggak lagi terjadi seperti ini," ujar Puan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/8).

Karenanya putri Megawati Soekarnoputri itu juga mengingatkan Rizal agar tidak mengumbar omongan tak perlu di publik. Sebab, seharusnya masalah yang dihadapi dibicarakan di internal pemerintah.

"Kami berharap bahwa apa yang jadi hal yang tak sesuai, dibicarakan secara internal. Ke depan akan dilakukan satu koordinasi yang lebih baik. Secara struktur kan memang ada dari bawah ke atas dan atas ke bawah," pungkasnya. (jpnn/JPG)

sumur : http://jawapos.com/read/2015/08/19/1...ngan-celometan

mendingan diem, adeeemmm kayak mbak puanemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
minum jamu yukemoticon-Blue Guy Peace
0
3.3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.