Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sansans2sAvatar border
TS
sansans2s
Gara gara di PHP in cewek kemaren jadi inget masa waktu Sekolah
Assalamualaikum agan" & sista ane mau kembali lagi neh konsultasi "GARA GARA DI PHP IN CEWEK JADI KE INGET MASA WAKTU BOCAH" Tadi pagi ane post dan masalahnya udah terpecahkan ane kembali lagi buat konsultasi ke agan" &sist sesuai judul ane teringat waktu masa sekolah.
Cerita singkatnya waktu pas naik clas 2 SMK ada cewek yg suka sama ane dan dia pun nembak ane tanpa basa basi, ane terima dengan senang hati toh ada cewek yang suka sama ane ngapain di tolak, kalo nolak sama aja dengan nolak rizki yang alloh berikan kepada ane.
Singkat cerita setelah lulusan sekolah ane langsung di kirim Ke Bali sama ortu Buat cari duit sendiri, nahh jarak ane sama si do'i pun jadi tambah jauh, awal awal biasa aja hub yg kita jalani selama 2 tahun...
Lama kelamaan hubangan yang sudah terjalani selama 2 tahun jadi gak karu karuan, Singkat cerita Pas tengah malam kita sudah telponan sampe panjang lebar dan dia pun menyelipkan perkataan 'KAMU ITU TIDAK MEMBERIKAN KEPASTIAN'
Beberapa bulan kemudian si dia udah mau married aja sama orang laen tanpa ada kata PUTUS,

Yang ane mau tanyain 'Kamu itu tidak memberikan kepastian' emang ane kurang pasti apa padahal ane udah bersungguh-sungguh mau lamar si dia setelah pulang dari tempat ane rantau padahal ane di tempat rantau cuman setahun aja.


CEWEK ITU SANGAT MENYEBALKAN...pantesan ada kata CEWEK ITU NGGAK PERNAH SALAH.
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.