Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kemewahan yang Terjangkau bersama Rangkaian Produk 'VIP' OPPO


Mirror 5 & R7 Lite menjadi unggulan OPPO untuk kategori Valuably Impressive Phone (VIP)


Seiring dengan berkembangnya teknologi, tuntutan konsumen akan smartphone yang berspesifikasi mumpuni pun semakin tinggi. Tidak hanya itu saja, desain eksterior smartphone yang cantik juga menjadi salah satu pertimbangan utama konsumen ketika membeli smartphone. Hal ini dikarenakan smartphone telah menjadi aksesoris mewah yang tidak hanya menjalankan fungsi komunikasi, namun juga untuk menunjang gaya hidup seseorang.

Sebagai produsen smartphone yang terus mengedepankan inovasi teknologi dan desain, OPPO berusaha menjawab tantangan tersebut dengan memperkenalkan sebuah kemewahan yang terjangkau melalui jajaran produk Valuably Impressive Phone (VIP).

“OPPO memahami betul kebutuhan dan keinginan konsumen akan smartphone yang tidak hanya berestetika tinggi dan berpesifikasi canggih, namun juga memiliki harga yang terjangkau. Oleh karena itu kami meluncurkan Mirror 5 & R7 Lite, dimana kedua produk ini akan menjadi andalan OPPO untuk kategori VIP yang membawa keanggunan desain eksterior, kamera berkualitas tinggi, spesifikasi canggih, namun dalam harga yang lebih kompetitif,“ ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Jajaran produk VIP OPPO akan diperkenalkan pada sebuah rangkaian acara bertajuk FYI (Fashion – Young – Innovative) Experience Tour yang akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia yang kickoffnya dimulai pada bulan Agustus ini melalui event di OPPO Store Gandaria City, Jakarta. Melalui acara tersebut, OPPO ingin memberikan sebuah kesempatan yang eksklusif bagi konsumen untuk merasakan pengalaman kualitas smartphone premium OPPO dalam kelas menengah.


Quote:


Mirror 5 & R7 Lite akan diperkenalkan di beberapa kota besar di Indonesia dalam rangkaian acara “Fashion, Young, and Innovative Experience Tour”

Quote:


Mirror 5 mulai dipasarkan semenjak diperkenalkan ke publik pada 19 Agustus 2015 dengan harga Rp. 2.999.000, sementara R7 Lite akan tersedia pada bulan September 2015 dengan harga Rp. 3.999.000
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
12.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.